Jumat 09 Oktober 2020, 14:29 WIB

DFSK Glory 580 Hadir dalam Varian Ambulans

RO | Otomotif
 

DFSK konsisten menawarkan solusi mobilitas bagi masyarakat di Indonesia melalui berbagai jenis kendaraan yang dibutuhkan. Salah satunya adalah menghadirkan beragam model kendaraan ambulans yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan medis.

Sebelumnya DFSK sudah memperkenalkan ambulan dari basis DFSK Super Cab. Kini DFSK kembali menambah pilihan model kendaraan ambulans yang ada dengan DFSK Glory 580 yang mewah, lengkap dengan berbagai fasilitas medis.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin mengungkapkan, perusahaannya melihat kondisi sekarang ini terdapat kebutuhan akan kendaraan ambulans VIP dengan desain yang lebih elegan, mewah, dan berkelas.

"Oleh karena itu, DFSK mencoba berinovasi dengan menawarkan kendaraan ambulans berbasis DFSK Glory 580 untuk bisa menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans VIP," ungkap Major Qin, Jumat (9/10). 

Ambulans ini dikembangkan oleh DFSK bersama karoseri spesialis ambulans yakni Ambulans Pintar Indonesia (API) yang sudah berpengalaman sejak 2011. Terdapat tujuh pilihan spesifikasi ambulans yang ditawarkan, dua diantaranya merupakan spesifikasi khusus untuk kebutuhan pasien dan jenazah covid-19.

Ubahan yang dilakukan di sektor eksterior berupa penambahan LED light bar oval, sirene, spotlight, logo, dan tulisan standar. Sedangkan untuk interiornya terdapat pilihan landasan stretcher, lampu operasi, tabung oksigen, kotak P3K dan berbagai kelengkapan medis lainnya.

Hal itu dimungkinkan karena DFSK Glory 580 memiliki kabin yang lapang serta ground clearance setinggi 200 mm yang mendukung untuk melewati berbagai kondisi jalan di Indonesia. Mesin 1.500 cc Turbocharged 150 PS dengan torsi 220 Nm menjadikan ambulans Glory 580 sigap dan gesit dalam melayani pasien.

"Ambulans DFSK Glory 580 ini sudah bisa dipesan di seluruh diler resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. Silahkan datang ke dealer dan bertemu dengan tenaga penjual kami yang siap untuk melayani konsumen akan kendaraan ambulans DFSK Glory 580 dan kendaraan-kendaraan DFSK lainnya," tutup Major Qin. (S-4)

Baca Juga

Fabrice COFFRINI / AFP

Geely Recall Seluruh Model Polestar 2

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 06:00 WIB
Produsen mobil buatan Tiongkok, Geely yang menjadi induk perusahaan Volvo dan pabrikan mobil listrik Polestar pada Jumat (30/10)...
Michelin Indonesia

Michelin Luncurkan Ban Motor Power 5 dan Anakee Adventure

👤RO 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 02:08 WIB
Michelin Power 5 dirancang pengguna motor sports dan motor sports touring, sementara Michelin Anakee Adventure merupakan generasi...
ADM

Daihatsu Ayla Bidik Kaum Millenial

👤RO 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 01:19 WIB
Sesuai dengan tagline ’Serius Serunya’, Astra Daihatsu Ayla tampil baru dengan ubahan pada bagian eksterior dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya