Jumat 09 Oktober 2020, 03:35 WIB

Flagship Online Store Kiehl’s Pertama di Lazada

Gana Buana | Weekend
Flagship Online Store Kiehl’s Pertama di Lazada

Dok. Kiehl’s
Salah satu produk kosmetik unggulan Kiehl’s

BRAND kosmetik asal New York, AS, Kiehl’s memperluas kembali jangkauan konsumen Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertama di e-commerce Lazada sejak Selasa (6/10/2020). Hal itu menunjukkan Kiehl’s Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia.

Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia Caroline Foo, mengatakan dengan hadirnya flagship online store, konsumen tetap bisa berkonsultasi online dengan skincare expert. Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Kiehl’s, yaitu pengemasan pengiriman yang akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, yaitu Future Made Better.

“Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman serta kenyamanan mereka dalam berbelanja. Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada,” kata Caroline dalam keterangan resmi, Jumat (9/10).

Category Director Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra menambahkan, kerja sama dengan Kiehl’s Indonesia terjalin lantaran Kiehl’s menunjukkan peduli dengan pelayanan kepada konsumen. (Gan/S-1)

Baca Juga

Unsplash/ Yuris Alhumaydy

Ini Caranya Agar Tidak Salah Menghadapi Orang yang Menangis

👤MI Weekend 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 06:40 WIB
Buru-buru menenangkan orang yang menangis nyatanya belum tentu...
AFP

Inilah Tiga Teratas Barang Belanjaan Daring di Asia Tenggara

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 19:00 WIB
Semakin banyak orang yang kini mulai mencoba berbelanja secara daring akibat ruang gerak yang terbatas disebabkan pembatasan...
ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

39 Perupa Berpameran Daring di Galeri Nasional Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 18:40 WIB
Pameran ini dikurasi oleh Citra Smara Dewi dan Heru Hikayat. Menampilkan 40 karya berupa lukisan, patung (3D), video art, dan sketsa, dari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya