Kamis 08 Oktober 2020, 23:55 WIB

Memphis Depay Tetap Berharap Bisa ke Batrcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Memphis Depay Tetap Berharap Bisa ke Batrcelona

AFP
Memphis Depay

 

HARAPAN Memphis Depay untuk bisa berseragam Barcelona, akhirnya kandas. Hingga tenggat bursa transfer awal musim berakhir, pembelian Depay dari Lyon tidak menemui kata sepakat.

"Saya nyaris pindah ke Barcelona. Saya tidak perlu mengatakan hal detil soal itu. Namun ada hal-hal yang mencegah saya opindah ke Barcelona," ungkap Depay.

"Namun saya yakin, semua yang terjadi pada ada alasanya. Kini saya fokus ke Lyon. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa medatang," imbuhnya.

Depay memang santer dikabarkan akan berseragam Barcelona sejak tim asal Spanyol itu ditangani Ronald Koeman. Saat masih menjadi pelatih timnas Belanda, Koeman memang menjadikan Depay pemain andalannya. Terlebih, Koeman telah menjual Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Depay sendiri disebut telah sepakat dengan tawaran yang disodorkan Barcelona, Namun, Barcelona dan Lyon tidak menemui kata sepakat hingga tenggat bursa transfer berakhir, Senin (5/10) lalu. Kontrak Depay sendiri di Lyon akan selesai pada akhir musim 2020-2021.

Sebelumya, presiden Lyon Jean-Michel Aulas menyatakan Depay kemungkinan akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer pertengahan musim, Januari mendatang. "Hari ini, dia kecewa, tetapi tidak terhadap Lyon, lebih kepada Barcelona," jelasnya.

“Depay akan melakukan semua yang bisa dilakukan untuk  ke Barcelona pada Januari. Saya sendiri masih memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya. Tetapi karena dia selalu mengatakan tidak, tampaknya hal itu sulit untuk dilakukan,” imbuh Aulas.

Depay bergabung dengan Lyon dari Manchester United pada Januari 2017. Bersama Lyon, Depay telah tampil dalam 107 laga di Ligue 1 Prancis dengan torehan 47 gol dan 32. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP

Manchester City dan Liverpool Awali Penampilan dengan Tiga Angka

👤Widhoroso 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 04:29 WIB
Manchester City menang 3-1 saat menjamu FC Porto. Sedangkan Liverpool menang tipis 1-0 atas tuan rumah Ajax...
AFP

Bayern Muenchen Lumat Atletico Madrid di Allianz Arena

👤Widhoroso 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 04:10 WIB
Juara bertahan Bayern Muenchen tampil perkasa di laga perdana Liga Champions musim ini setelah menang 4-0 atas wakil Spanyol Atletico...
ANTARA

Timnas U-16 Dibekap UEA, Bima Sakti tidak Terlalu Kecewa

👤Widhoroso 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 03:30 WIB
Para pemain Timnas U-16 sudah menunjukkan kerja keras meski masih lelah karena mereka baru tiba di UAE pada Senin (19/10) malam waktu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya