Kamis 08 Oktober 2020, 23:17 WIB

Audioworkshop Resmi Jadi Distributor Alpine

mediaindonesia.com | Otomotif
Audioworkshop Resmi Jadi Distributor Alpine

Alpine
.

 

PT Audioworkshop mengumumkan bahwa pihaknya resmi menjadi agen pemegang merek audio mobil Alpine di Indonesia. Dengan keberadaan agen resmi, konsumen akan lebih mudah mendapatkan beragam informasi terkait update product, servis, trainning, hingga garansi produk sampai ke konsumen secara maksimal

Punggawa PT Audioworkshop Wahyu Tanuwidjaja merasa bersyukur dipercaya oleh Alpine sebagai agen resmi. Perusahaannya sendiri sudah dipercaya oleh beberapa merek audio premium sebagai agen resmi, seperti Focal, Audison, dan Hertz. Bahkan Audioworkshop juga memasarkan produk 'in house' berbendera lokal yang diberi nama Dominations.

Masuknya Alpine di bawah naungan Audioworkshop menurut Wahyu tentu akan melengkapi produk berkualitas yang dipasarkannya. "Saat ini tidak sedikit orang yang addicted pada merek Alpine. Di jaman awal car audio, kalau kita bicara kiblat untuk merek Jepang, ya Alpine," jelas Wahyu.

Alpine sudah lama dikenal oleh para pecinta audio mobil Indonesia sebagai salah satu merek terbaik. Merek audio mobil legendaris ini juga sudah lama menjadi andalan di berbagai ajang kontes audio mobil berkat kemampuannya dalam mereproduksi suara. 

Selain kualitas reproduksi suaranya yang baik, Alpine juga menjadi favorit instalatur dan penggemar audio mobil karena fitur-fitur fungsional di dalamnya yang cukup lengkap dan user friendly, serta fleksibilitas perangkat untuk dikombinasikan dengan perangkat lainnya. 

Selain head unit, Alpine juga memiliki varian produk yang lengkap seperti speaker, amplifier, subwoofer, hingga sound processor dan aksesorisnya. Pilihannya pun beragam sehingga konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan dana.

Untuk kelas pemula, tersedia produk low end dengan harga yang ekonomis tanpa mengorbankan kualitas. Ada juga kelas medium untuk individu yang memiliki bakat 'telinga emas', hingga kelas hi-end yang ditujukan bagi konsumen yang mendambakan kualitas suara sempurna atau untuk tujuan kontes dan kompetisi. 

"Kualitas produk dan suara yang dihasilkan sangat bagus, penampilan menarik," ungkap Afung dari BestBuddyShop Sunter, selaku instalatur yang sudah malang melintang menangani audio mobil kelas kompetisi.

Soal pemasangan, Afung mengatakan sistemnya sama seperti produk-produk audio mobil profesional lainnya sehingga tidak perlu repot mempelajarinya. "Kita sebagai instalatur tidak kesulitan untuk minginstalnya walaupun sistem yg dibangun cukup extreme. Fitur-fiturnya sangat user friendly," ungkapnya.

Alpine sendiri merupakan produsen consumer electronics dari Jepang yang sudah berkiprah sejak 53 tahun silam, tepatnya 10 Mei 1967 di Tokyo. Saat ini Alpine fokus pada produk car audio dan automotive navigation system.

Berkat kualitasnya yang baik, produk-produk Alpine dipercaya banyak pabrikan mobil dunia sebagai perangkat standar Original Equipment Manufacturer (OEM), mulai dari Honda, Toyota, Chrysler, Dodge, Audi, Land Rover, Aston Martin, Jeep, Fiat, Lincoln, BMW, Mercedes-Benz, Alfa-Romeo, hingga Jaguar. (S-4)

Baca Juga

Mitsubishi Motors

Mitsubishi Gelar Diskon Servis  ’Regional Campaign'

👤RO 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 20:33 WIB
Dalam program ini, konsumen kendaraan penumpang dan light commercial vehicle Mitsubishi ini dapat menikmati berbagai program diskon menarik...
Adira Insurance

Tips Berkendara di Musim Penghujan Adira Insurance

👤RO 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 20:05 WIB
Direktur PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) Donni Gandamana mengungkapkan, ada tiga ’payung’ yang perlu disiapkan...
Hyundai Motor Indonesia

Hyundai City Store Hadir di Lotte Shopping Avenue

👤RO 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 19:18 WIB
Hyundai City Store yang berlokasi di area Ground Floor (GF) di Lotte Shopping Avenue, Kuningan,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya