Kamis 08 Oktober 2020, 19:02 WIB

Dinkes DKI Kerahkan Ambulans Bantu Korban Demo

Hilda Julaika | Megapolitan
Dinkes DKI Kerahkan Ambulans Bantu Korban Demo

ANTARA/Yulius Satria Wijaya
.

 

DINAS Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menerjunkan sejumlah ambulans untuk membantu korban demonstrasi penolakan UU Omnibus Law di Jakarta. Hal ini dikonfirmasi Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, Weningtyas.

"Iya betul menerjunkan ambulans untuk korban demonstrasi," kata Wening saat dikonformasi, Kamis (8/10). Ambulans yang dikerahkan sekitar 15-20 unit per sif. Menurutnya, ambulans ini sudah dikerahkan selama 3 hari belakangan ini.

Sementara itu, Polri mengimbau kepada para demonstran yang menolak Omnibus Law Cipta Kerja untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi. Pasalnya, aksi yang dilakukan di berbagai kota dan daerah terpantau mulai memanas.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan jajaran polda untuk mengamankan demo sesuai dengan SOP yang berlaku.

"Dimohon untuk para demostran tetap tenang dan tidak terprovokasi. Jangan terpancing dengan informasi hoaks," papar Argo, Kamis (8/10). (OL-14)

Baca Juga

Ilustrasi

Bawa Senjata, Bos Perusahaan Diamankan di Bandara Soeta

👤Sumantri 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 16:56 WIB
"Tersangka selalu membawa senjata api itu dengan alasan untuk menjaga diri," kata...
MI/RAMDANI

PPSU Cilandak Angkut 1.000 Karung Sedimen Lumpur dan Sampah

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 16:43 WIB
Lurah Cilandak Timur Sunardi mengatakan, karung berisi lumpur dan sampah tersebut diangkut dua mobil truk untuk dibuang ke tempat...
MI/Insi Nantika Jelita.

Rapat di Puncak, Ketua DPRD DKI Jalani Rapid Tes

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 16:01 WIB
DPRD DKI Jakarta memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesehatan. Hanya saja, rapat-rapat DPRD DKI Jakarta harus tetap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya