Kamis 08 Oktober 2020, 11:32 WIB

Kunker ke Kalteng, Jokowi Tinjau Food Estate

Insi Nantika Jelita | Politik dan Hukum
Kunker ke Kalteng, Jokowi Tinjau Food Estate

MI/Ramdani
Presiden RI Joko Widodo.

 

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (8/10). Kunker tersebut untuk meninjau lumbung pangan atau food estate.

Dilansir dari website resmi Sekretariat Kabinet, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangka Raya, sekitar pukul 09.10 WIB.

Baca juga: Hari Ini, Kejagung Periksa Menantu Eks Dirut BTN

Dari Bandara Tjilik Riwut, Presiden langsung melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Pulang Pisau.

Selain meninjau lumbung pangan. Jokowi akan meninjau penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu.

Pada siang hari, Kepala Negara diagendakan untuk menyerahkan Banpres Produktif untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau.

Jokowi juga diagendakan melakukan pemantauan di lokasi lumbung pangan singkong di Kabupaten Gunung Mas, Palangkaraya. (OL-6)

Baca Juga

Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas

Relawan Jokowi Dorong Reshuffle Kabinet

👤Abdillah Muhammad Marzuqi 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 05:33 WIB
Jika Jokowi kukuh mempertahankan sejumlah menteri yang berkinerja buruk, hal itu akan membuat citra mantan Wali Kota Solo itu...
ANTARA

KPK masih Telaah Kasus TPPU Nurhadi

👤Ant/P-5 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 05:25 WIB
Sebelumnya terkait dengan dugaan TPPU Nurhadi, KPK juga telah menyita beberapa aset seperti lahan kelapa sawit di Padang Lawas, Sumatra...
ANTARA/PUSPA PERWITASARI

Hakim Tolak Eksepsi Pinangki

👤Tri Subarkah 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 05:21 WIB
Permohonan eksepsi yang diajukan penasihat hukum jaksa Pinangki Sirna Malasari ditolak hakim tipikor. Peradilan dilanjutkan dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya