Kamis 08 Oktober 2020, 04:10 WIB

Jefri Nichol Senang Film Romantis

MI | Humaniora
Jefri Nichol Senang Film Romantis

Instagram @NICHOLSDAILY
Aktor Jefri Nichol

 

AKTOR Jefri Nichol, 21, mengaku tak pernah bosan berperan dalam film dengan tema komedi romantis sebab genre tersebut merupakan favoritnya. 

Jefri memang tidak pernah lepas dari film-film romantis atau kisah cinta anak remaja, sebut saja Dear Nathan (2017), Surat Cinta untuk Starla (2017), A: Aku, Benci & Cinta (2017), dan Dear Nathan: Hello Salma (2018).

Pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu merasa tidak pernah bosan, apalagi terjebak dalam film dengan genre yang itu-itu saja. Menurutnya, film dengan tema tersebut sangat menghibur dan menyegarkan pikiran.

“Aku enjoy ada di rom-com (romantic comedy) karena itu salah satu genre kesukaan aku. Karena kalau lagi bosen atau sedih, nonton rom-com jadi happy lagi,” ujar Nichol dalam jumpa pers virtual film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, Selasa (6/10).

Pemain film Dreadout itu selalu mendapatkan kesan yang mendalam dari film bergenre romantis yang dibintanginya. “Aku pengin film-film yang membuat berkesan. Makanya aku suka banget ada di rom-com karena bikin happy,” kata bintang Habibie & Ainun 3 itu.

Meski demikian, kata Jefri, bukan berarti ia tidak ingin bermain pada genre lain. Ia hanya ingin memastikan film romantis akan selalu menjadi favoritnya. (Ant/H-2)

Baca Juga

Ist

Generasi Muda Jadi Kunci Keberhasilan Restorasi Lahan Gambut

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:52 WIB
Deputi Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Badan Restorasi Gambut (BRG), Budi S Wardhana, mengatakan penting bagi generasi muda untuk...
Ist

Akhir Pekan di The Alana Sentul Nikmati Pengalaman Jadi Koki Cilik

👤mediaidonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:44 WIB
The Alana Sentul Hotel mempunyai ragam aktifitas anak-anak setiap akhir pekan untuk menambah pengalaman kebahagiaan tak...
Ist

Wall Street English (WSE) Berkembang Pesat di Era New Normal

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 12:31 WIB
Wall Street English (WSE) Indonesia sebagai brand pembelajaran Bahasa Inggris dewasa yang terdepan membuktikan kesuksesannya di era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya