Kamis 08 Oktober 2020, 03:55 WIB

Shandy Aulia Kenang Perjuangan Ibunda

MI | Humaniora
Shandy Aulia Kenang Perjuangan Ibunda

MI/Sumaryanto
Aktris Shandy Aulia

 

SETELAH memunculkan sang ayah, aktris Shandy Aulia, 33, tampil bersama ibunda, Elyse Dopong, dalam tayangan akun Youtube miliknya. 

Dalam obrolannya, pemeran Tita dalam film Eiffel... I’m in Love (2013) itu mengatakan sang ibu yang menikah di usia 19 tahun ialah seorang single parent. Pernikahan Elyse dan Kemas Yusuf Effendy berakhir setelah 16 tahun dan dikaruniai lima anak. 

Shandy merupakan anak kelima yang sempat dititipkan kepada kakek dan neneknya di Manado pascaperceraian itu. “Aku ikut Mama dari usia satu tahun lalu Mama terpaksa mengirimkan aku ke Manado karena kondisinya Mama harus bekerja,” kata Shandy, Selasa (6/10).

Elyse mengakui tak ada yang tahu ketika dia bercerai dengan ayah Shandy Aulia, termasuk kakek dan nenek Shandy. “Waktu pisah Mama tahunya Mama diem, sendiri aja. Kalau perlu, keluarga jangan ada yang tahu karena Mama pisah kayak enggak pisah sama Papa. Jadi, Papa masih mau, harus balik lagi, balik lagi,” kata Elyse.

Selepas bercerai, Elyse bekerja serabutan demi menafkahi keempat putrinya. “Aku ingat banget Mama itu pernah bekerja sebagai asisten pribadi. Mama juga pernah bekerja berjualan bakso, Mama ingat enggak, dan Mama itu memang orang yang enggak bisa diem,” kenang Shandy. (Medcom.id/H-2)
 

Baca Juga

Dok kominfo

Palu, Mutiara di Pinggir Khatulistiwa

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 07:57 WIB
Pembangunan jaringan koneksi yang dilakukan Bakti Kominfo amat berarti dalam pemulihan wilayah pascabencana dua tahun lalu di...
ANTARA

6 Tontonan Animasi Anak & Keluarga untuk Temani Libur Panjang

👤Astri Novaria 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 06:00 WIB
Melalui tayangan ini anak dapat merasakan berbagai emosi mulai dari senang, sedih hingga haru dan memastikan anak dapat melihat diri mereka...
DOK ENESIS

OTG dapat Vitamin C 1000mg Gratis dari Amunizer

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 06:00 WIB
Gerakan 'Amunizer Bantu Indonesia Bangkit' ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif dan tanpa gejala di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya