Rabu 07 Oktober 2020, 21:13 WIB

Cristiano Ronaldo Dilaporkan Melanggar Peraturan Isolasi

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Cristiano Ronaldo Dilaporkan Melanggar Peraturan Isolasi

FP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV
Cristiano Ronaldo

 

Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain Juventus dilaporkan melanggar peraturan isolasi, demikian disampaikan otoritas kesehatan Turin seperti dilansir AFP, Rabu (7/10).

Ronaldo, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Rodrigo Bentancur dilaporkan meninggalkan hotel tim Juventus tanpa menunggu hasil tes covid-19 pekan ini.

Para pemain itu berpeluang menghadapi tuntutan hukum untuk bergabung dengan tim nasionalnya masing-masing, setelah terdapat dua kasus positif covid-19 di Juventus.

"Pihak klub mengatakan kepada kami bahwa sejumlah pemain meninggalkan tempat isolasi, dan oleh karena itu kami akan menginformasikan apa yang terjadi kepada otoritas yang kompeten, yakni jaksa," kata direktur otoritas kesehatan wilayah Piedmont, seperti dikutip kantor berita Ansa.

Seluruh pemain dan staf tim Juventus menjalani isolasi sejak Sabtu. Meski diisolasi, mereka masih dapat berlatih atau bermain, namun dilarang melakukan kontak dengan pihak luar.

Kedua kasus covid-19 di Juventus menimpa staf mereka.

Sejumlah pemain lain yang juga dipanggil memperkuat timnas masing-masing akan segera dapat meninggalkan tempat isolasi saat mereka dinyatakan negatif covid-19. Di antaranya adalah Adrien Rabiot (Prancis), Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci (Italia), Aaron Ramsey (Wales), dan Wojciech Szczesny (Polandia). (Ant/OL-12)

Baca Juga

ANTARA

Kompetisi Belum Jelas, Pemain Asing Persib Tetap Rajin Latihan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:29 WIB
Meski belum ada kepastian, penyerang asal Brasil tersebut tidak gusar. Menurutnya, latihan bersama rekan-rekan setimnya sangat membantunya...
DOK PSSI

Shin Tae-yong Masih Buru Pemain Keturunan untuk Dinaturalisasi

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:02 WIB
Dari 30 pemain ini terdapat empat pemain keturunan, yakni dua keturunan dari Inggris yaitu Jack Brown dan Elkan Baggott serta dua keturunan...
AFP/Tim Keeton

Gundogan Sebut City Hadapi Masa Sulit karena Krisis Cedera Pemain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 11:48 WIB
Gelandang Kevin De Bruyne and Aymeric Laporte absen karena cedera, sedangkan Fernandinho dilaporkan mengalami masalah di otot kakinya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya