Rabu 07 Oktober 2020, 22:00 WIB

Noah Berhasil Kumpulkan Rp700 Juta untuk Kru Band

Retno Hemawati | Hiburan
Noah Berhasil Kumpulkan Rp700 Juta untuk Kru Band

Dok Musica Studios
Noah

 

Di masa pandemi yang sedang melanda dunia khususnya berdampak besar dalam industri musik, grup musik Noah yang beranggotakan Ariel, Lukman dan David tak berhenti berkarya.

Di kala keterbatasan karena keadaan pandemi saat ini, Noah berinisiasi menggelar acara spesial yang dilaksanakan secara virtual.

Pada perjalanannya yang ke 8 tahun tepat pada 16 September 2020 lalu, NOAH menggelar sebuah acara bertemakan Noah 8 Jam Menemaniku #NoahEighniversary yang ditayangkan secara live streaming selama 8 jam non-stop lewat YouTube Channel ‘NOAH Official’ dengan berbagai rangkaian kegiatan. Beberapa diantaranya adalah merilis video klip terbaru bertajuk ‘Menemaniku‘, hingga menggelar acara lelang Vinyl (piringan emas) album ‘Keterkaitan Keterikatan‘.

Menurut Chandra Samhari, selaku Marketing & Event dari Musica Studios, “Terhitung sejak 5 Oktober kemarin, total keseluruhan dari dana yang terkumpul sebesar Rp700 juta. Berawal dari kegiatan lelang vinyl pada 16 September lalu bersama sang juru lelang Armand Maulana, lewat live Instagram @armandmaulana dan @noah_site. Persaingan dalam kegiatan lelang terbilang ketat. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 bersaing sengit dengan seseorang yang bernama Edy asal Tasikmalaya dalam perebutan vinyl emas ini lewat kolom komentar dan pesan pribadi Instagram.”

Pada Senin (5/10), Noah mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediamannya di bilangan Andara, Depok. Noah berkunjung secara langsung untuk menyerahkan secara langsung Vinyl yang telah menjadi milik Raffi dan Nagita. Di sela obrolan berlangsung, ternyata Raffi Ahmad telah berinisiatif menambahkan donasi lagi ke Noah sebesar Rp50 juta dari hasil Galang Dana Raffi melalui situs kitabisa.com.
Kemudian berlanjut dari Nagita, secara simbolis menambahkan donasi sebesar Rp40 juta atas nama anak tercintanya Rafathar.

Musica Studios selaku label musik yang menaungi NOAH pun tidak tinggal diam. Menurut Benny Bharata (Benyo) selaku General Manager dari Musica Studios, “Musica ikut berpartisipasi dan memberikan donasi sebesar 100 juta rupiah. Ini dilakukan untuk membantu para crew band Indonesia yang sangat merasakan dampak saat ini.”

Hasil dari lelang donasi ini, selanjutnya akan diberikan kepada Komunitas #PeduliCrewBandIndonesia. Mereka merupakan pihak yang paling terdampak. (OL-12)

Baca Juga

Instagram @anneth.dlc

Anneth Rilis Single Kedua

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 12:07 WIB
Juara Indonesian Idol Junior 2018 itu mengatakan bahwa makna dalam lagu ini bersifat universal yang bisa ditujukan bagi keluarga, sahabat,...
Instagram penyanyi Afgansyah Reza

Pandemi Membuat Afgan Lebih Mudah Berkarya

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 18:44 WIB
Afgan kini memiliki hobi dan kebiasaan...
Dok AXN

Acara Baru AXN All-Stars Kerja Bareng Kemenparekraf

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 16:13 WIB
Pertunjukan virtual ini menampilkan serangkaian program menarik dari bintang-bintang ternama bersama dengan penyanyi, penari, dan pesulap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya