Rabu 07 Oktober 2020, 19:06 WIB

Pembelaan Modric untuk Bale

Widhoroso | Sepak Bola
Pembelaan Modric untuk Bale

AFP
Gareth Bale

 

LUKA Modric membela mantan rekam setimnya, Gareth Bale dengan mengatakan pemain Wales tidak pernah mendapat masalah di ruang ganti Real Madrid. Modric meminta agar fan Real Madrid mengingat jasa positifnya di Santiago Bernabeu.

Setelah tujuh musim bersama Madrid, Bale kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur bulan lalu dengan kesepakatan pinjaman semusim yang menurut agennya bisa diperpanjang. Bale menuai banyak kesuksesan selama di Madrid, berhasil memenangkan empat trofi Liga Champions, dua mahkota La Liga dan satu Copa del Rey.

Kiprah pemain sayap berusia 31 tahun tersebut di Madrid berakhir dengan buruk setelah ia tersisih dari skuad setelah dibekukan oleh Zinedine Zidane. Ia juga menghadapi kabar yang menyebutkan dirinya tidak bisa membaur dengan rekan-rekan setim karena lebih suka bermain golf.

Modric pun membela Bale dari hujatan dengan mengatakan bahwa bekas rekannya itu justru pribadi yang baik dan bisa berbicara bahasa Spanyol dengan baik.

"Saya telah bersama Bale hampir sepanjang kehidupan profesional saya dan ia sosok yang spektakuler. Ia pemalu, mirip dengan saya," ungkap Modric.

"Apa yang dikatakan tentangnya tidaklah adil, mereka menilainya dalam beberapa tahun terakhir namun apa yang dilakukannya di Madrid adalah sesuatu yang mengesankan dan ia akan selalu dikenang sebagai pemain yang telah memberikan banyak hal bagi klub," imbuhnya.

Menurut Modric, Bale sama sekali tidak memiliki masalah di ruang ganti Real Madrid. Bale juga disebut mampu Ia berbicara dengan bahasa Spanyol.

"Setiap orang punya sikap masing-masing. Ia seperti itu, ia tidak banyak bergaul, namun di ruang ganti ia sangat baik. Saya sedih ketika orang-orang melupakan semua jasanya bagi klub telah dilupakan dalam setahun terakhir," ungkapnya. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/Nick Potts

Kalah dari Leeds, Smith Akui Villa Mundur Selangkah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 06:30 WIB
Momen-momen besar mengubah jalannya pertandingan. Gol pertama sepertinya mengubah pertandingan, mereka maju satu langkah dan kami mundur...
Laurence Griffiths / POOL / AFP

Bamford Hatrick, Leeds Berhasil jegal Aston Villa

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 05:15 WIB
Tambahan tiga poin membuat Leeds melompat naik ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin, tertinggal hanya dua poin di belakang...
MI/Seno

Misi Poin Penuh Manchester United dan Chelsea

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 03:27 WIB
Ketajaman De Gea dalam membaca permainan membuat Manchester United bisa lebih efektif melakukan serangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya