Rabu 07 Oktober 2020, 13:00 WIB

Toko Konvensional Buka Daring saat Pandemi

Wisnu AS | Ekonomi
Toko Konvensional Buka Daring saat Pandemi

DOK IT-Shop
.

 

PANDEMI saat ini membuat banyak orang mulai memilih untuk berbelanja daring. Pasalnya, segala aktivitas di luar rumah telah dibatasi.

Dengan pemberlakuan itu, sejumlah toko online mulai banjir orderan. Karenanya, toko offline pun kini mulai merambah ke daring. Salah satunya, IT-Shop yang menjual berbagai komponen komputer yang memiliki toko offline dan online.

IT-Shop memasarkan 25 merek beken di Indonesia dan menjual lebih dari 400 jenis. Produk yang disediakan mulai dari monitor, speaker, mini PC, wireless, dan komponen komputer lain. Barang bergaransi resmi Indonesia dengan harga terjangkau membuat bisnis toko ini dipercaya masyarakat.

“Bila ingin klaim garansi, IT-Shop memberikan kelonggaran ekstra masa garansi 15 hari. Jadi pastikan cek tanggal yang tertera pada segel garansi atau di kartu garansi,” ujar pemilik IT-Shop Rudy Soebianto.

Untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk, IT-Shop juga memberikan ulasan spesifikasi lengkap untuk produk yang dijualnya melalui Instagram @itshop.sby, Facebook, dan kanal Youtube ITSHOP online, untuk beberapa produk yang dijual. Ulasan tersebut, seperti pilihan monitor multimedia, monitor untuk gaming, beberapa komputer yang murah, tips memilih power supply, casing gaming, dan speaker multimedia. (RO/OL-14)

Baca Juga

ANTARA/Muhammad Iqbal

Rekor, Penumpang Pesawat di 19 Bandara Capai 110 Ribu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 18:10 WIB
Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, jumlah penumpang pada Kamis (28/10) mencapai 64.021 orang dengan 644...
Antara/FB Anggoro

PLN Tawarkan Suplai Listrik di WK Rokan, Pertamina Sambut Baik

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 17:09 WIB
Saat ini, Pertamina tengah menunggu proposal lanjutan dari PLN. Setelah diambil alih Pertamina dari CPI, Wilayah Kerja Rokan diharapkan...
Antara

Kemenperin Akselerasi Pemerataan Pembangunan Industri Nasional

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 16:39 WIB
Pembangunan industri tidak hanya dilakukan melalui pendekatan sektoral yang diwujudkan melalui penguatan struktur industri dan berdaya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya