Selasa 06 Oktober 2020, 04:39 WIB

Piaggio Perkuat Posisi Pasar Hadirkan Vespa Racing Sixties

S1-25 | Otomotif
Piaggio Perkuat Posisi Pasar Hadirkan Vespa Racing Sixties

Ist
Vespa Sprint Racing Sixties 150 dan Vespa GTS Racing Sixties 300 HPE

 

PIAGGIO Indonesia resmi meluncurkan Vespa terbarunya, yaitu Vespa Racing Sixties edisi terbatas melalui peluncuran virtual yang sangat energik pekan lalu. Edisi terbatas ini memiliki karakter unik dari Vespa dengan gayanya yang terinspirasi dari kejayaan dunia balap di tahun 60-an.

“Vespa Racing Sixties ini menorehkan elemen sporty klasik di atas warisan asli Italia. Keduanya berpadu apik dalam bentuk kreasi baru Vespa yang elegan. Melalui Vespa Racing Sixties, kami ingin gaya sporty segar, berkelas, serta nuansa klasik yang tak lekang oleh waktu terus menjadi aspirasi bagi setiap orang,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa menawarkan keseruan baru ini melalui Vespa Sprint Racing Sixties 150 dan Vespa GTS Racing Sixties 300 HPE (High Performance Engine). Bermain dengan perpaduan warna dan grafis yang menarik selalu menjadi kekuatan Vespa dan Vespa Racing Sixties ditawarkan dalam dua warna yang sangat indah, yaitu Green Bosco dengan grafis kuning dan White Innocenza dengan grafis merah. Masing-masing dimaksudkan untuk mewujudkan gaya sporty klasik dan dinamisme kancah adu balap yang sangat disukai di tahun 60-an.

Detil baru yang halus dan eksklusif, seperti lapisan hitam matt pada bodi, sadel sporty eksklusif, dan pelek berkelir emas, memberikan
Vespa Racing Sixties tampilan yang berani, eksklusif, dan prestisius.

Keunikan Vespa ini dilengkapi dengan logo ‘Racing Sixties’ di bagian belakang perisai, memberikan penegasan pada edisi terbatas ini untuk
meningkatkan jiwa klasiknya yang sporty.

Model ini merupakan Vespa keempat yang diluncurkan dalam tiga bulan terakhir, dan edisi terbatas Vespa kedua sejak Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang diluncurkan yang hanya dua minggu sebelumnya. Kehadiran Vespa Primavera Sean Wotherspoon pun telah membuat publik dan pelanggan setia terkesan. Peluncuran dua Vespa baru ini didukung dengan baik oleh kampanye pemasaran aktif di ranah digital dan tingkat diler, untuk melibatkan calon konsumen.

Dalam kurun waktu yang sama, perusahaan juga telah memperluas jaringan resminya dengan membuka diler baru, yakni di Lampung dan Kudus. Hingga kini perluasan jaringan diler resmi telah genap berjumlah 40 di seluruh Indonesia.

Piaggio Indonesia menjelaskan bahwa semua kegiatan di atas didorong oleh Strategi Premium PT Piaggio Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan layanan dan pengalaman terbaik mobilitas roda dua premium ala Italia melalui 4 pilar utama. Empat pilar utama itu adalah keunggulan produk, jaringan diler Motoplex eksklusif, suku cadang asli, dan aksesoris bergaya.

Sejalan dengan strategi tersebut, perusahaan berbasis di Italia tersebut memberi indikasi bahwa produk baru Vespa dan pembukaan dealer
resmi lainnya di lokasi-lokasi strategis segera diumumkan menjelang akhir tahun.

Karena perusahaan terus menyampaikan kemajuan yang menarik dan keterlibatan aktifnya terhadap pasar, wajar saja kini timbul harapan akan keberadaan perusahaan yang lebih kuat di Indonesia.

Bahkan, PT Piaggio Indonesia kini tengah giat melakukan penjajakan untuk mengawali fase industri secara lokal. Hal itu merupakan sebuah upaya untuk memperkuat kehadiran serta bentuk komitmen mereka untuk melayani pasar Indonesia dengan lebih baik.

“Indonesia adalah pasar yang penting dan strategis bagi kami, dengan permintaan yang signifikan, serangkaian kegiatan yang sangat aktif serta potensi pertumbuhan sangat menjanjikan, dimana hal ini seiring dengan upaya kami yang secara aktif tengah menjajaki sebuah langkah awal untuk memperkuat posisi kami di Indonesia. Rencana tersebut pasti akan menjadi tonggak baru dari perjalanan kami di Indonesia dan kami akan sangat senang untuk menjelaskan secara lebih rinci ketika saatnya tiba,” tukas Marco. (S1-25)

Baca Juga

Fabrice COFFRINI / AFP

Geely Recall Seluruh Model Polestar 2

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 06:00 WIB
Produsen mobil buatan Tiongkok, Geely yang menjadi induk perusahaan Volvo dan pabrikan mobil listrik Polestar pada Jumat (30/10)...
Michelin Indonesia

Michelin Luncurkan Ban Motor Power 5 dan Anakee Adventure

👤RO 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 02:08 WIB
Michelin Power 5 dirancang pengguna motor sports dan motor sports touring, sementara Michelin Anakee Adventure merupakan generasi...
ADM

Daihatsu Ayla Bidik Kaum Millenial

👤RO 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 01:19 WIB
Sesuai dengan tagline ’Serius Serunya’, Astra Daihatsu Ayla tampil baru dengan ubahan pada bagian eksterior dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya