Selasa 06 Oktober 2020, 02:55 WIB

Performa Pembalap KTM Memuaskan

MI | Olahraga
 Performa Pembalap KTM Memuaskan

Dok. Istimewa
CEO KTM Stefan Pierer

CEO KTM Stefan Pierer mengaku gembira dengan performa para pembalapnya di ajang Moto-GP musim ini. Dengan performa sekarang, dia meyakini timnya memiliki peluang untuk menjadi penantang utama untuk meraih gelar juara dunia.

Para pembalap pabrikan asal Austria itu menunjukkan sejumlah kinerja yang kuat. Pemimpin tim Pol Espargaro sukses merebut podium posisi ketiga pada balapan GP Emilia Romagna. 

Rekannya, Miguel Oliveira, sukses menjadi juara pada GP Styria 2020. Tak hanya mereka berdua, pembalap asal Afrika Selatan Brad Binder sukses menyabet podium juara saat berlaga di GP Ceko.

Sejak awal debut pada 2017 baru pada musim ini KTM memiliki tiga pembalap yang bisa bersaing di posisi lima besar. “Sebelum musim ini di kejuaraan dunia Moto-GP, kami memiliki tiga kandidat 10 besar untuk pertama kalinya, yakni Pol Espargaro, Brad Binder, dan Miguel Oliveira,” ucap Pierer.

“Kami sekarang mengejar perencanaan jangka panjang, pasti sampai akhir 2026. Kami sangat termotivasi dan bahkan di musim pandemi covid-19 ini kami memiliki anggaran yang baik untuk ditunjukkan,” tandasnya. (Rif/Speedweek/R-3)

Baca Juga

AFP

Dovizioso Singkirkan Mimpi Juara Dunia MotoGP 2020

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 14:26 WIB
Harapan pembalap asal Italia semakin tipis, setelah menempati posisi ke-13 di GP Teruel. Dengan tiga seri balapan tersisa, Dovizioso tidak...
Antara/Muhammad Adimaja

Persiapan Olimpiade Tokyo, Pelatnas Renang Fokus Latihan Fisik

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 13:45 WIB
Saat ini platnas renang tengah menggelar pemusatan latihan untuk proyeksi Olimpiade Tokyo 2021 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno,...
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Kasus Covid-19 di Eropa Meningkat, MotoGP Tetap Berjalan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 12:12 WIB
"Kami belum melihat adanya masalah besar untuk balapan berikutnya saat ini. Kami berhubungan dekat dengan pihak berwenang di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya