Senin 05 Oktober 2020, 16:35 WIB

Dukung Pilkada Berlangsung Aman dan Nyaman

Mediaindonesia.com | Nusantara
Dukung Pilkada Berlangsung Aman dan Nyaman

Dok.Secret Clean
Sebagai dukungan mereka akan Pilkada 2020 berjalan aman dan nyaman, Secret Clean menyumbang hand sanitizer kepada sejumlah Paslon.

 

PANDEMI covid-19 di Indonesia masih belum usai sehingga mendorong pemerintah menerapkan berbagai protokol kesehatan dan kebersihan selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru yang dijalani masyarakat. Aktivitas yang dilakukan di luar ruang pun diharuskan menaati sejumlah aturan seperti penggunaan masker serta anjuran untuk menjaga kebersihan dan higienitas pribadi dengan standar yang lebih baik.

Masalahnya adalah, di Tanah Air akan digelar hajatan akbar pilkada serentak. Padahal ajang itu biasanya selalu menghadirkan massa yang banyak. Meski hal itu sudah dilarang KPU dan Bawaslu, tidak urung tetap saja sejumlah pelanggaran terjadi di beberapa daerah.

Baca juga: Apkasi Dukung Perumusan Protokol Pilkada Serentak 2020

Untuk itu Secret Clean berkomitmen membantu masyarakat Indonesia untuk dapat menjalani aktivitas tanpa rasa was-was, dengan menyediakan ragam produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan lebih baik seperti hand sanitizer, disinfektan, hand wash, dan antiseptik.

“Secret Clean selalu berusaha membuktikan komitmennya untuk turut menjaga kesehatan masyarakat melalui perlindungan kebersihan pribadi masyarakat. Diawali pada Juli lalu, kami memulai aksi CSR dengan tema 'Jaga Kebersihan, Lawan Corona', sebagai dukungan bagi masyarakat yang telah mulai melakukan kembali aktivitas sehari-hari di luar rumah," papar Founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim.

"Kami berusaha menjangkau berbagai lapisan masyarakat pada berbagai kegiatan, termasuk Pilkada serentak di seluruh Indonesia, ketika kebersihan menjadi sebuah urgensi. Kami mendukung berjalannya Pilkada dengan netral dengan harapan tetap mengikuti protokol kesehatan dan kebersihan yang baik. Melalui upaya dukungan ini, kami harap Pilkada menjadi lebih nyaman dan bersih,” lanjutnya.

Dalam mengawali dukungan mereka agar pilkada berlangsung aman dan nyaman, Secret Clean memberikan 10.000 botol Secret Clean Hand Sanitizer kepada sejumlah pasangan calon, di antaranya walikota & wakil walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.
 
“Hand Sanitizer saat ini memiliki peranan penting dan menjadi kebutuhan mendasar dalam menjaga kebersihan tangan di kehidupan sehari-hari selama masa pandemi. Di masa mendatang kami  berupaya terus ambil bagian untuk menjaga kesehatan masyarakat dan memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga tangan tetap bersih melalui berbagai program CSR," ujar Chief Operating Officer PT Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja.

"Aksi kepedulian Secret Clean akan terus dilakukan hingga masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru menjaga kebersihan tangan untuk beraktivitas dengan aman dan nyaman. Kami turut berharap Secret Clean dapat berkontribusi maksimal, membantu masyarakat menjaga kebersihan diri agar tetap sehat," ujarnya. (Ant/A-1)

Baca Juga

DOK IKP KOMINFO BABEL

Erzaldi Sampaikan Lima Unsur Pembangunan Kesehatan Atasi Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 17:03 WIB
Pembangunan kesehatan adalah upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan...
DOK KRC-LIPI

Warga Agam Temukan Bunga Langka di Kebun

👤Yose Hendra 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 16:50 WIB
Ia bersama suaminya sedang membersihkan kebun miliknya dan mencium bau yang sangat menyengat seperti bau...
Antara

Riau Resmi Akhiri Status Siaga Darurat Karhutla

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 16:48 WIB
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau secara resmi mengakhiri status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang sudah berlangsung...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya