Senin 05 Oktober 2020, 18:00 WIB

Akhir Tahun, CEO Rovio Entertainment Bakal Hengkang

Mediaindonesia.com | Teknologi
Akhir Tahun, CEO Rovio Entertainment Bakal Hengkang

www.angrybirds-movie.com
Ilustrasi

Rovio Entertainment mengatakan bahwa CEO Kaiti Levoranta akan meninggalkan perusahaan pembuat seri gim Angry Birds itu pada akhir tahun.

Levoranta, yang telah memimpin Rovio sejak 2016, itu membawa perusahaan pengembang video game tersebut ke pasar publik pada 2017.

"Hasil perusahaan dan perkembangan arus kas berada pada tingkat yang baik dan neracanya kuat," ujar chairman Rovio, Kim Ignatius, berterima kasih kepada Levoranta atas kinerjanya, dikutip dari Reuters, Senin.

Rovio mempertahankan margin operasi jangka panjang 30 persen, antara 6,3 persen dan 11,2 persen dalam tiga tahun terakhir.

Saham Rovio naik 1,2 persen setelah berita hengkangnya Levoranta. "Dewan direksi akan memulai proses pencarian CEO baru," kata perusahaan Finlandia itu. (Ant/OL-12)

Baca Juga

AFP

Facebook Klaim Mampu Terjemahkan 100 Bahasa

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 17:00 WIB
Raksasa jejaring sosial itu membuat perangkat penerjemah untuk seratusan bahasa guna menciptakan konten yang bisa diterima dengan baik oleh...
Dok. Midea

Midea Sematkan Fitur Xtrem Dura di Produk AC Terbaru

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 03:26 WIB
Dengan teknologi yang itu, Midea menawarkan produk AC yang memiliki konsumsi energi rendah, memiliki berbagai fitur menarik seperti self...
AFP/NASA

14 Perusahaan Raih Kontrak Kembangkan Teknologi ke Bulan

👤Wisnu AS 🕔Senin 19 Oktober 2020, 13:30 WIB
Pendanaan tersebut tersebar di 15 kontrak dengan 14 perusahaan yang berbeda, termasuk SpaceX, Astrobotic, Lockheed Martin, United Launch...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya