Senin 05 Oktober 2020, 15:50 WIB

Memphis Depay Segera Bergabung Ke Barcelona

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Memphis Depay Segera Bergabung Ke Barcelona

Philippe DESMAZES / AFP
Penyerang Lyon berpaspor Belanda Memphis Depay

 

PENYERANG Lyon Memphis Depay dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Barcelona dan akan direalisasikan pada akhir waktu transfer pemain Senin (5/10) sebagaimana dilansir Goal.

Pelatih anyar Barcelonna Ronald Koeman disebutkan memang sudah tertarik sejak lama dengan sang pemain. Terutama karena ia pernah melatih timnas Belanda dan bekerja sama dengan sang pemain.

"Memphis? Ia dalam tahun terakhir kontraknya. Ia menyetujui tawaran Barca. Mungkin ia akan pergi besok, tapi belum ada yang pasti. Kemungkinan besar ia akan pergi, namun jika bertahan, saya harap ia akan membantu kami untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Juninho.

Di sisi lain Lyon berharap pemain lain tidak hengkang seperti Jeff Reine-Adelaide. Juninho menegaskan pihaknya tidak pernah berfikir akan berpisah dengan sang pemain.

Saat ini sang pemain memang erat dikaitkan dengan transfer ke Hertha Berlin. Meski Lyon berharap sang pemain tetap bersama tim, namun keputusan tetap berada ditangan sang pemain apakah ia akan bertahan atau pergi.

"Jika ia tetap bersama kami, saya harap ia memiliki kepribadian untuk bereaksi di lapangan. Jika ia menyetujui tawaran mereka, ia akan pergi, jika tidak ia akan bertahan," ujar Juninho.

Sebagai antisipasi, Lyon saat ini sedang berupaya merekrut bek sayap Juventus, Mattia De Sciglio.

Juninho mengonfirmasi negosiasi transfer pemain Italia itu sedang berlangsung, meski sejauh ini masih belum ada perkembangan konkret.

"Kami berbicara dengannya. [Pelatih] Rudi [Garcia] bertanya tentang itu. Kami sedang berusaha memberinya pemain. Negosiasi sudah dalam tahap lanjut, namun belum pasti 100 persen. Tapi mungkin akan terwujud besok," ungkap Juninho

Usai secara kontroversial gagal lolos ke kompetisi Eropa setelah Ligue 1 musim lalu dihentikan di tengah jalan, Lyon mengawali musim ini dengan buruk dan harus duduk di posisi ke-14 selepas meraih satu kemenangan dalam enam laga pembuka. (Goal/OL-4)

Baca Juga

AFP/Miguel Medina

Italia Perketat Pembatasan, Presiden Serie A: Kami Bisa Kolaps

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 14:00 WIB
Dalam aturan terbaru, pemerintah Italia kembali melarang suporter untuk datang ke stadion. Keputusan itu menyusul lonjakan kasus covid-19...
Twitter @Persija_Jkt

Persija Kembali Instruksikan Latihan Mandiri

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 12:42 WIB
Hal tersebut dilakukan lantaran belum ada kejelasan terkait kepastian kelanjutan Liga...
AFP/	JASON CAIRNDUFF

Mourinho Puji Duet Harry Kane dan Son

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 11:33 WIB
Kerja sama Kane dan Son kini sudah menghasilkan 29 gol di Liga Primer. Mereka cuma kalah dari kombinasi Didier Drogba dan Frank Lampard...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya