Senin 05 Oktober 2020, 07:49 WIB

Gedung Putih Identifikasi 206 Orang di Acara Trump

mediaindonesia.com | Internasional
Gedung Putih Identifikasi 206 Orang di Acara Trump

Samuel Corum/Getty Images/AFP
Para pendukung Donald Trump berkampanye di depa RS Militer Nasional Walter Reed, tempat presiden dirawat karena covid-19.

 

GEDUNG Putih mengidentifikasi 206 orang yang menghadiri acara seputar perjalanan penggalangan dana Presiden Donald Trump ke Bedminster pada Kamis dan memberikan daftar nama mereka ke petugas New Jersey. Acara tersebut berlangsung beberapa jam sebelum presiden dinyatakan positif Covid-19 menurut petugas New Jersey.
  
"Gedung Putih memberikan sedikitnya 206 nama yang menghadiri acara tersebut ke petugas New Jersey," tulis Departemen Kesehatan New Jersey di Twitter. 

Departemen langsung menghubungi dan menyarankan mereka agar memantau gejalanya sendiri dan menjalani karantina jika melakukan kontak dekat dengan presiden beserta stafnya. Para petugas juga sedang menggali informasi dari staf resor golf Trump dan memberikan arahan protokol kesehatan.

baca juga: Trump Sebut Kondisinya Membaik
  
Trump kini dirawat di Rumah Sakit Militer Nasional Walter Reed. Minggu malam Trump keluar dari kamar perawatan. Dia di dalam iring-iringan mobil menyapa warga di jalanan di depan rumah sakit. Salah satu anggota tim dokter kepresidenan yang merawat Trump mengatakan presiden bisa keluar dari rumah sakit pada Senin. (Ant/OL-3)
  

Baca Juga

AFP

Pekan ini, Armenia-Azerbaijan Bertemu dengan Menlu AS

👤MI 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 01:45 WIB
MINGGU ini, menteri luar negeri Armenia dan Azerbaijan akan bertemu secara terpisah dengan Menteri Luar Negeri AS Mike...
Dok. Twitter @Jokowi

Istana: Jalan Jokowi di UEA tak Pengaruhi Dukungan RI ke Palestina

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 01:31 WIB
Sejumlah pihak menduga UEA berupaya mempersuasi Indonesia mendukung UEA yang tengah berupaya menormalisasi hubungan diplomatik dengan...
AFP

Polisi Nigeria Pelaku Penembakan Demonstran di Lagos

👤MI 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 01:25 WIB
AMNESTY International mengatakan sejumlah pengunjuk rasa telah dibunuh pasukan keamanan Nigeria di Negara Bagian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya