Senin 05 Oktober 2020, 06:58 WIB

Aktor Thomas Jefferson Byrd Tewas Terkena Luka Tembak

mediaindonesia.com | Hiburan
Aktor Thomas Jefferson Byrd Tewas Terkena Luka Tembak

ANTARA
Thomas Jefferson Byrd

 

THOMAS Jefferson Byrd, aktor yang bermain dalam beberapa film Spike Lee tewas secara tragis di Atlanta, Sabtu (3/10) waktu setempat di usia 70 tahun. Petugas polisi Atlanta dikirim ke 2259 Belvedere Ave menanggapi panggilan seseorang bahwa ada yang terluka pada pukul 01:45 pagi. Setelah tiba, petugas menemukan Byrd terbaring sudah tidak memberikan respons. Layanan medis darurat langsung datang ke tempat kejadian, mengidentifikasi Byrd dan mengumumkan bahwa dia meninggal karena beberapa luka tembak di punggung.

Detektif pembunuhan sedang bekerja untuk menentukan keadaan seputar insiden tersebut, dan penyelidikan saat ini sedang berlangsung. Departemen Kepolisian Atlanta memberi tahu bahwa informasi saat ini masih bersifat awalan dan dapat berubah saat penyelidikan berlanjut atau informasi baru terungkap.

Byrd muncul di beberapa film Lee, termasuk Clockers, Get on the Bus, Bamboozled, Chi-Raq, Red Hook Summer, Girl 6, dan Da Sweet Blood of Jesus. Dia juga memiliki peran dalam Brooklyn Finest karya Antoine Fuqua, film biografi Ray Charles karya Jamie Foxx berjudul Ray, serta Set It Off dari F.Gary Gray.

baca juga: Amanda Rawles Selaraskan Karier dan Pendidikan

Spike Lee memberikan penghormatan terhadap Thomas Jefferson Byrd melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (4/10).

"Saya sangat sedih mengumumkan pembunuhan tragis saudara kita tercinta Thomas Jefferson Byrd tadi malam di Atlanta, Georgia. Tom adalah temanku. Kalian dapat melihat karakternya yang menakutkan sebagai Errol Barnes di Clockers," kata Lee. (Ant/OL-3)

Baca Juga

DOK Whitelab

Aurelie Moeremans Punya Bekal Masa Lalu untuk Akting di Film

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 21:30 WIB
Saat membaca naskah dan melakukan syuting, Aurelie seperti dibawa ke masa lalu dan merasakan sakitnya berada dalam hubungan yang tidak...
AFP/Robyn Beck

Michael Keaton belum Pastikan Perankan Batman di The Flash

👤Wisnu AS 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 21:15 WIB
Dia melanjutkan dengan bercanda bahwa semua pemeran Dark Knight akan muncul dalam film The Flash, dari Val Kilmer hingga George...
AFP/Sujit Jaiswal

Sanjay Dutt Umumkan Sembuh dari Kanker

👤Wisnu AS 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 20:45 WIB
Namun dia tidak memberikan rincian lain tentang perawatannya sehingga dapat sembuh dari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya