Senin 05 Oktober 2020, 04:15 WIB

Sensasi Lewandowski Angkat Kembali Harga Diri Muenchen

Widhoroso | Sepak Bola
Sensasi Lewandowski Angkat Kembali Harga Diri Muenchen

AFP
Robert Lewandowski memborong gol kemenangan 4-3 Bayern Muenchen atas Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (4/10).

 

STRIKER asal Polandia Robert Lewandowski kembali memperlihatkan kontribusi besarnya bagi Bayern Muenchen. Tampil saay menghadapi Hertha Berlin dalam lanjutan Bendesliga, Minggu (4/10), Lewandowski mencetak empat gol untuk membawa Muenchen menang 4-3.

Keempat gol itu dibuat Lewandowski menit ke-40, 51', 85' dan 90' melalui titik penalti. Sedangkan tiga gol Hertha Berlin dalam laga di Stadion Allianz itu disumbang Jhon Cordoba (69'), Matheus Cunha (71'), dan Jesic Ngankam (88').

Ini menjadi kemenangan penting bagi Muencehan setelah pekan lalu dipermalukan Hoffenheim dengan skor 1-4. Kekalahan itu membuat rekor kemenangan Muenchen dalam 23 laga secara beruntun terhenti.

Walau mampu meraih kemenangan, striker Muenchen, Thomas Mueller mengaku hal ini tidak terlalu memuaskan. Menurutnya, penampilan Muenchen masih jauh dari yang diharapkan.

"Kami tidak bisa puas dengan cara kami bertahan. Segera setelah kami tidak ketinggalan, kami merasa semuanya akan baik-baik saja. Kami tidak lagi memiliki mentalitas untuk terus memimpin," ujarnya.

"Dengan lima gelar di saku kami, itu mungkin bisa dimengerti. Tapi kami tidak berada di lapangan untuk melakukan hal-hal yang bisa dimengerti," imbuhnya. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

Dok: PSSI

TC Timnas U-19 Kembali Digelar Awal November

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 13:45 WIB
Setelah libur, pemain akan menggelar TC secara virtual dan dipantau langsung oleh Shin...
MI/Mohammad Ghozi

PSS Tak Soal Kompetisi Ditunda Asal Statusnya Jelas

👤Agus Utantoro 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 12:25 WIB
PS Sleman memahami situasi pelik yang kini sedang dihadapi oleh PSSI terkait dengan kelanjutan kompetisi sepakbola tahun 2020. Namun...
Glyn KIRK / AFP

Arteta Alihkan Fokus ke Manchester United

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 12:17 WIB
MAnajer Arsenal, Mikel Arteta, langsung mengalihkan fokus ke Manchester United usai merayakan kemenangan atas Dundalk dalam pertandingan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya