Minggu 04 Oktober 2020, 23:52 WIB

Manchester United Tertinggal 1-4 dari Tottenham Hotspur

Widhoroso | Sepak Bola
Manchester United Tertinggal 1-4 dari Tottenham Hotspur

AFP
Pemain Manchester United Anthony Martial mendapat kartu merah di babak pertama saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu (4/10).

 

MANCHESTER United babak belur di babak pertama saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (4/10). Bermain di Old Trafford, Setan Merah untuk sementara tertinggal 1-4.

Manchester United mengawali laga dengan cemerlang setelah mencetak gol cepat melalui tendangan penalti Bruno Fernandes saat laga baru berjalan dua menit. Namun skor 1-0 untuk tuan rumah hanya bertahan sejenak.

Dua menit setelah gol Fernandes, Tottenham mampu menyamakan kedudukan melalui gol Tanguy Ndombele. Menit ketujuh Spurs balik memimpin usai Heung-Min Son mencatatkan namanya di papan skor.

Menit ke-28, Manchester United harus bermain dengan 10 orang setelah Anthony Martial mendapatkan kartu merah. Selang dua menit setelah Martial keluar lapangan, Tottenham memperbesar keunggulan lewat gol Harry Kane.

Menit ke-37, Heung-Min Son kembali membuat kiper Manchester United David De Gea harus memungut bola dari dalam gawang. Skor 4-1 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga babak pertama usai. (R-1)

Baca Juga

AFP

Jelang laga Juventus vs Barcelona, Ini Saran Del Piero untuk Pirlo

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 17:19 WIB
Di penampilan pertama, Juventus meraih kemenangan 2-0 di Dinamo Kiev di pertandingan pembuka Liga Champions musim 2020-2021. Sedangkan...
AFP

Serie A Italia Diambang Kebangkrutan

👤Widhoroso 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 17:12 WIB
Setidaknya 1.000 suporter sempat diizinkan masuk ke stadion di pertandingan Serie A dalam beberapa pekan terakhir sejak pembatasan sosial...
Alex Livesey / AFP

Hapus Hasil Buruk di Old Trafford

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 16:35 WIB
Solskjaer menegaskan, situasinya akan berbeda di Liga Champions karena timnya akan on fire dan makin percaya diri setelah membawa tiga poin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya