Minggu 04 Oktober 2020, 23:33 WIB

Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Widhoroso | Sepak Bola
Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

AFP
Karim Benzema mencetak satu gol bagi Real Madrid saat menang 2-0 atas Levante dalam lanjutan La Liga, Minggu (4/10).

 

REAL Madrid naik ke puncak klasemen sementara La Liga setelah meraih kemenangan ketiganya musim ini. Menghadapi tuan rumah Levante di Estadio de la Ceramica, Minggu (4/10), Los Blancos menang 2-0.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid telah mendulang 10 poin dari empat laga yang dimainkan. Tim besutan Zinedine Zidane itu merebut puncak klasemen dari Real Betis yang kini turun ke posisi dua dengan poin sembilan. Sedangkan Levante yang baru mendulang tiga poin terperosok ke urutan ke-18.

Kemenangan Real Madrid atas Levante dibuka dengan gol Vinicius Junior saat laga memasuki menit ke-16. Di menit akhir pertandingan, Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah hasil akhir pertandingan menjadi 2-0 untuk Real Madrid.

Di laga sebelumnya, Real Betis juga meraih kemenangan 2-0 saat dijamu Valencia di Stadion Mestalla. Da gol kemenangan Betis di laga kelima itu disumbang Sergio Canales (19') dan  Cristian Tello (74').   

Kemenangan dengan skor 2-0 juga didapat Osasuna saat menjamu Celta Vigo. Dua gol kemenangan Osasuna dalam laga di Estadio El Sadar itu disumbang Facundo Roncaglia (23') dan Jonathan Calleri (76'). (R-1)

 

Baca Juga

AFP/Nick Potts

Kalah dari Leeds, Smith Akui Villa Mundur Selangkah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 06:30 WIB
Momen-momen besar mengubah jalannya pertandingan. Gol pertama sepertinya mengubah pertandingan, mereka maju satu langkah dan kami mundur...
Laurence Griffiths / POOL / AFP

Bamford Hatrick, Leeds Berhasil jegal Aston Villa

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 05:15 WIB
Tambahan tiga poin membuat Leeds melompat naik ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin, tertinggal hanya dua poin di belakang...
MI/Seno

Misi Poin Penuh Manchester United dan Chelsea

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 03:27 WIB
Ketajaman De Gea dalam membaca permainan membuat Manchester United bisa lebih efektif melakukan serangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya