Senin 05 Oktober 2020, 00:35 WIB

Simona Halep Disingkirkan Nonunggulan

MI | Olahraga
Simona Halep Disingkirkan Nonunggulan

AFP
Petenis putri asal Rumania Simona Halep

PETENIS unggulan pertama Simona Halep secara mengejutkan harus angkat koper di putaran ketiga Prancis Terbuka 2020, kemarin.

Oleh lawannya, Iga Swiatek, petenis nonunggulan asal Polandia, Halep yang merupakan juara Prancis Terbuka 2018 dipaksa menyerah di laga yang berakhir dengan skor 1-6 dan 2-6.

Hasil tersebut membuat Swiatek untuk pertama kalinya memasuki perempat fi nal ajang grand slam. “Aku tidak tahu apa yang terjadi. Aku telah bermain dengan sempurna. Saya sangat fokus sepanjang pertandingan dan bahkan saya terkejut saya dapat melakukan itu,” aku Swiatek seperti dilansir WTA, kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, di daftar 10 unggulan teratas hanya tersisa tiga petenis, yakni petenis dari Ukraina Elina Svitolina, petenis Amerika Serikat Sofia Kenin, dan petenis Republik Ceko Petra Kvitova. 

Mereka sedang berjuang untuk mengikuti jejak Swiatek. Adapun Swiatek akan tampil lagi besok melawan Martina Trevisan, petenis Italia yang menyingkirkan unggulan ke-20 dari Yunani, Maria Sakkari. (Dro/R-3)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Sakkari Singkirkan Unggulan Teratas di Ostrava Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 08:17 WIB
Sakkari, yang berperingkat 23 dunia, mengalahkan Svitolina yang merupakan peringkat lima dunia dengan kemenangan 6-3 dan 6-3 dalam tempo 1...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Julia Goerges Gantung Raket

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:49 WIB
Dia mencapai peringkat tertingginya, peringkat sembilan dunia, dua tahun lalu, di musim yang sama saat dia kalah dari Serena Williams di...
AFP/Bryn Lennon

27.500 Orang Diizinkan Tonton Langsung GP Portugal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:43 WIB
Balapan di kota yang berada di bagian selatan negara tersebut akan menjadi Grand Prix pertama kalinya di Portugal sejak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya