Sabtu 03 Oktober 2020, 10:30 WIB

Siap Hibur Masyarakat Indonesia selama Pandemi

Mediaindonesia.com | Hiburan
Siap Hibur Masyarakat Indonesia selama Pandemi

ANTARA/M RISYAL HIDAYAT
Sejumlah pemeran, sutradara dan produser film Guru-Guru Gokil berpose

 

PANDEMI covid-19 yang melanda Indonesia dan sebagian besar negara di dunia memang membuat masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Akibatnya, tidak sedikit masyarakat yang merasa jenuh, bosan, dan stress. Satunya-satunya hiburan yang murah adalag televisi. Masalahnya adalah tidak semua acara di televisi menarik. Itu sebabnya, Netflix menawarkan hiburan murah meriah bagi masyarakat, khususnya mereka yang gemar film Indonesia.

Baca juga: Tempat Hiburan Malam Belum Boleh Buka, Begini Kata Epidemiolog

Bagi penggemar film lokal, Netflix menyediakan lebih dari 100 judul film lokal berbagai genre, mulai dari drama, komedi, hingga film dokumenter karya sineas lokal ternama.  

Untuk menambah kenyamanan dalam menikmati semua pilihan hiburan berkualitas, Netflix memberikan kebebasan bagi anggota untuk dapat menontonnya di berbagai perangkat, termasuk telepon genggam dan tablet tanpa jeda iklan.

“Kamu bisa menikmati film Indonesia original terbaru seperti Guru-Guru Gokil dan Bucin yang seru serta menyegarkan,” beri tahu Director of Content SEA and New Zealand Netflix, Myleeta Aga.

"Cerita hebat bisa datang dari mana saja. Kami akan terus bekerja sama dengan para pembuat film Indonesia serta menyaksikan lebih banyak cerita berkualitas dari Tanah Air,” lanjutnya.

Menurutnya ada berbagai cara untuk menikmati film. Salah satunya adalah dengan melakukan streaming menggunakan telepon genggam. Untuk mengoptimalkan pengalaman menonton di telepon genggam, Netflix menyediakan beberapa fitur yang membuat acara nonton lebih mengasyikkan. Di antaranya, mengatur kualitas unduhan video standar atau tinggi di menu Pengaturan Aplikasi.

Ada pula tab Segera Hadir untuk mengetahui tayangan apa saja yang akan tayang. Juga fitur Ingatkan Saya yang memberi notifikasi bahwa film yang ditunggu-tunggu sudah tayang. Selain itu, ada fitur untuk mencegah anak-anak akan mengakses konten-konten yang tidak sesuai kelompok usia mereka melalui fitur Profil Anak.

Jika ingin mendapatkan pengalaman menonton yang lebih nyata? Tonton film favorit dengan sistem audio 5.1 dan Dolby Atmos melalui headphone berkualitas untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih imersif dan tentunya, anggota keluarga di rumah tidak terganggu dengan suara film yang kamu tonton.  "Kami juga mempunyai konten khusus agar anak tidak bisa mengakses konten-konten yang tidak sesuai kelompok usia mereka di telepon genggam," ujar Aga. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara/Andreas Fitri Atmoko

Rajut Hubungan Musisi dan Penggemar Lebih Dekat

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 14:15 WIB
Musik  akan memberikan  efek  ketenangan  karena  dapat  mengingatkan  kembali memori  dan ...
Antara/AFLO

Album Terbaru TXT Berkisah Soal Pengalaman di Tengah Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 09:03 WIB
Pandemi covid-19 memang mengejutkan tapi TXT mengatakan situasi itu membuat mereka bisa mempersiapkan album lebih...
Ist

Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 19:24 WIB
Saat ini Living World berinovasi dengan menghadirkan program online dan offline kepada para customer agar lebih menarik dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya