Sabtu 03 Oktober 2020, 16:15 WIB

Wagub DKI Jakarta Pastikan Faskes Beri Pelayanan Terbaik

Yanti Nainggolan | Megapolitan
Wagub DKI Jakarta Pastikan Faskes Beri Pelayanan Terbaik

MI/Insi Nantika Jelita
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Riza Patria.

 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa rumah sakit (RS) di Jakarta terus bekerja sebaik mungkin. Tenaga kerja dan fasilitas yang disediakan cukup untuk melayani pasien Covid-19.

"Kita memastikan bahwa pasien dilayani secara baik dengan fasilitas dan alat-alat terbaik yang kami miliki, juga pelayanan terbaik," kata dia saat memantau ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10).

Baca juga: Kampanye Calon Bupati Tasikmalaya masih Tatap Muka

Riza juga bercengkerama dengan beberapa pasien konfirmasi. Mereka mengaku mendapat pelayanan terbaik, baik fasilitas maupun dari nakes. "Mudah-mudahan ini dapat kita tingkatkan terus," tambah dia.

Politikus Gerindra tersebut mengungkapkan bahwa pelayanan yang baik adalah salah satu alasan angka kesembuhan Covid-19 terus meningkat di Jakarta. Kemarin, presentase angka kesembuhan adalah 81,3% dengan angka kematian 2,3%.

Riza mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan DKI yang memiliki integritas dan bekerja keras dalam menangani warga Jakarta di tengah tingginya angka penyebaran Covid-19 di Ibu Kota.

"Insyaallah kami melayani semuanya, tidak hanya pasien warga Jakarta tapi seluruh warga yang datang ke RS, kami pastikan dapat pelayanan terbaik," tutup dia. (Medcom.id/OL-6)
 

Baca Juga

Ilustrasi

Edarkan Sabu, Oknum Polresta Bandara Soetta Ditangkap

👤Sumantri 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 23:45 WIB
Anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta, Aiptu Arn yang diduga mengedarkan sabu di Kota Tangerang dibekuk petugas Polsek Tangerang di...
MI/Fransisco Carolio Hutama Gani

Sah! UMP DKI Naik 3,27% Jadi Rp4,4 Juta

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 22:58 WIB
Dengan mempertimbangkan dan menjunjung tinggi rasa keadilan, Pemprov DKI Jakarta menetapkan kebijakan asimetris untuk UMP Tahun...
Antara/Rivan Awal Lingga

Jakarta Raih STA 2021, Transjakarta Teruskan Sistem Integrasi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 21:34 WIB
Selain Transjakarta, harapan integrasi yang lebih baik tentunya semakin terlihat jelas dengan hadirnya 'Mass Rapid Transit' atau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya