Jumat 02 Oktober 2020, 21:50 WIB

Carrie Underwood Gunakan Perhiasan dari Indonesia di ACMA 2020

Ghani Nurcahyadi | Hiburan
Carrie Underwood Gunakan Perhiasan dari Indonesia di ACMA 2020

Dok. Pribadi
Carrie Underwood mengenakan perhiasan dari UBS Gold saat ACMA 2020

 

PEMANDANGAN menarik tersaji hangat di ajang penghargaan Academy of Country Music Awards (ACMA) 2020 lalu. Penampilan musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat, Carrie Underwood ternyata membawa unsur Indonesia di dalamnya.

Underwood, yang malam itu, Rabu (16/9) memborong penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year (Penyanyi terbaik) tampil menawan dengan mengenakan perhiasan dari UBS Gold, sebuah perusahaan emas asal Surabaya. 

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lantunan country seperti Southbound, All American Girl hingga Good Girl ini mengenakan anting emas dari UBS Gold. Dengan bentuk geometri abstrak, anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. Keduanya dikenakan oleh Underwood karena melambangkan kreativitas dari seorang musisi. 

Atas rekomendasi sang fashion stylist, Carrie Underwood memilih anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold untuk penampilannya di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat.

Baca juga : Trik Menghabiskan Waktu di Rumah di Saat Pandemi

Underwood pun memiliki alasan tersendiri memilih sepasang anting emas dari UBS Gold ini. Ia ingin tampil lebih modern namun juga tetap edgy yang menyatu dengan perpaduan wardrobe dan model rambut ala Carrie Underwood. 

Tidak mengherankan, Underwood menerima sambutan sangat meriah kala menerima penghargaan di atas panggung  Academy of Country Music Awards yang ke-55 ini. Tidak hanya karena prestasinya, tetapi juga penampilan anggun dengan perhiasan spesial dari UBS Gold.

"Hadirnya koleksi perhiasaan kami di Academy of Country Music Awards 2020 tidak hanya membuat UBS Gold bangga, tetapi juga Indonesia. Semakin spesial, karena Carrie Underwood menjadi sosok yang mengenakan anting spesial ini. Profile beliau yang elegan dan menawan sangat menyatu dengan konsep perhiasan yang UBS Gold hadirkan" Tutur Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold dalam keterangannya. 

UBS Gold merupakan sebuah perusahaan emas yang telah berkarya selama hampir 40 tahun. Dengan misi untuk menciptakan produk perhiasaan terbaik, terlengkap dan terpercaya, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Antara/AFLO

Album Terbaru TXT Berkisah Soal Pengalaman di Tengah Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 09:03 WIB
Pandemi covid-19 memang mengejutkan tapi TXT mengatakan situasi itu membuat mereka bisa mempersiapkan album lebih...
Ist

Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 19:24 WIB
Saat ini Living World berinovasi dengan menghadirkan program online dan offline kepada para customer agar lebih menarik dan...
Instagram @melaniesubono

Melanie Subono Protes Proyek di Pulau Rinca, Maafkan Kami Komodo!

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Senin 26 Oktober 2020, 12:00 WIB
"Maafkan kami komodo ... hotel dll bukan habitatmu, yang kami ajak bicara hanyalah tembok uang tanpa hati. Batu. Dan semoga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya