Jumat 02 Oktober 2020, 19:46 WIB

Piaggio Rilis Dua Model Vespa Edisi Racing Sixties

RO | Otomotif
 

PT Piaggio Indonesia kembali menambah koleksi di jajarannya dengan meluncurkan Vespa Racing Sixties edisi terbatas. Dua model vespa ini hadir dalam sentuhan warna klasik yang terinspirasi dari masa kejayaan balap di era 60-an.

Vespa Racing Sixties mengusung elemen klasik sporti yang membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio.

"Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporti sempurna yang segar serta timeless classic yang berani, ungkap President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Jumat (2/10).

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine). Hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporti; Green Bosco dengan grafis kuning dan White Innocenza dengan grafis merah.

Kesan eksklusif diperkuat dengan jok berdesain baru dalam balutan bludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk.

Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di era 60-an dipadu pelek berpoles emas metalik. Vespa juga menempatkan logo 'Racing Sixties' di bagian kompartemen depan yang membedakan dari model regular.

Ciri khas lainnya adalah detail warna hitam matt yang ada di hampir seluruh bagian bodinya. Vespa GTS kini juga diberi sentuhan warna hitam matt pada bagian spion, frame headlamp, edge shield, pijakan kaki penumpang, pegangan penumpang pada bagian belakang, penutup knalpot, frame lampu belakang, dan crest.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54,6 juta (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp157 juta (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.

Untuk melengkapi tampilan penggunanya, Piaggio Indonesia juga menghadirkan dua helm full-face baru yang merefleksikan warna dan grafis Vespa Racing Sixties. Ada dua pilihan warna: helm hijau dengan paduan kuning atau helm putih dengan paduan merah. Terdapat decal spesial 'Racing Sixties' yang terletak di bagian belakang helm. (S-4)

Baca Juga

NGK Busi Indonesia

NGK Ungkap Penyebab Insulator Retak

👤RO 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 11:02 WIB
 Jika insulator bocor maka arus listrik dari koil tidak sampai ke elektroda pusat busi dengan sempurna sehingga dapat memicu...
LA 32 Riders

Komunitas LA 32 Riders Gelar ’Touring Tercinta’

👤RO 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 09:54 WIB
Turing yang dikemas dalam suasana nostalgia diikuti 20 member LA 32 Riders yang berasal dari berbagai lintas...
Auto2000

Merawat Mobil di Rumah Saat Cuti Bersama Auto2000

👤RO 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 20:42 WIB
Waktu istirahat ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan bersama keluarga di rumah seperti memperhatikan kondisi mobil secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya