Jumat 02 Oktober 2020, 02:35 WIB

Kerastase Chronologiste Cegah Rambut Menua Dini

MI | Ekonomi
Kerastase Chronologiste Cegah Rambut Menua Dini

Dok. Kerastase

 

BERDASARKAN riset internal, saat ini 42% wanita generasi milenial usia 25-34 tahun sudah memiliki kekhawatiran akan penuaan dini. 

Mereka bahkan sudah mulai menggunakan produk perawatan anti-ageing (penuaan) sejak usia 26 tahun. Itu sebabnya Kerastase sebagai brand profesional luxury memperlengkap rangkaian Chronologiste, perawatan anti-ageing untuk rambut dan kulit kepala dengan inovasi terbaru dan mengajak para konsumen untuk #LiveBeyondTime.

“Sama seperti kulit wajah dan tubuh, kulit kepala dan rambut juga mengalami penuaan alami seiring bertambah usia. Enam tanda penuaan pada kulit kepala dan rambut antara lain kulit kepala kering, kaku, dan kendur, rambut kusam, mudah patah, dan kehilangan volume,” ujar Senior Education Manager Kerastase Indonesia, Sitoresmi, dalam diskusi virtual, Rabu (30/9).

Menurutnya, berbagai faktor eksternal dan internal mempercepat penuaan pada kulit kepala dan rambut. Karena itu, asupan nutrisi yang tepat bagi kulit kepala dan rambut dapat memastikan pertumbuhan yang sehat dan menghindari masalah-masalah itu.

Rangkaian produk Chronologiste dengan kandungan formula yang secara aktif menutrisi kulit kepala dan rambut hadir dengan inovasi terbaru untuk merawat rambut dan kulit kepala yang mengalami penuaan dini. 

Ivonne Vania, Marketing Manager Kerastase Indonesia, menjelaskan walaupun Kerastase identik dengan ritual multisensory dan mewah di salon, pihaknya pun terus berkomitmen untuk mendampingi para konsumen secara aman dan nyaman selama berada di rumah.

Untuk tetap menjaga kulit kepala dan rambut, Ivonne menyarankan konsumen tetap berkomunikasi dengan salon kesayangan secara digital. Konsumen dapat melakukan e-diagnosis untuk mengetahui jenis, isu, dan tantangan kulit kepala serta rambut sehingga mendapatkan rekomendasi produk Kerastase yang sesuai.

Dalam diskusi ringan virtual itu, selebritas Tyna Kanna Mirdad dan Allyssa Hawadi sama-sama menyuarakan pentingnya sikap mindful dan grateful dalam menyambut proses penuaan, tentu dengan perawatan yang tepat.

“Untuk mencegah penuaan dini, kita harus menyelaraskan perawatan tidak hanya eksternal, tapi juga internal. Selain membekali diri dengan pengetahuan yang benar dan rajin merawat diri dengan perawatan yang tepat, memiliki pandangan hidup yang positif serta yang tepat, memiliki pandangan hidup yang positif serta senantiasa bersyukur sangatlah penting,” kata Tyna. (Ton/S-3)

Baca Juga

MI/Ramdani

AP II : Airport 4.0 Menjadi Basis Transformasi Kedepan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:31 WIB
“Pada pekan lalu, kami mencanangkan Second Curve Transformation periode 2020 - 2024 untuk memasuki era Airport 4.0," ujar...
Ist/Kementan

Food Heroes Day: Perkuat Inovasi untuk Pahlawan Pangan Tangguh

👤mediaidonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:06 WIB
Mentan Syahrul Yasin Limpo mengatakan, krisis kesehatan global Covid-19 membuat kita merefleksikan hal-hal yang sangat dihargai dan...
MI/Solmi

Kementan Dorong Kekuatan Ekspor Pertanian melalui Gratieks

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 19:41 WIB
Mendag Agus Suparmanto menegaskan bahwa komoditas pertanian memiliki kontribusi besar dalam surplus neraca perdagangan Indonesia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya