Jumat 02 Oktober 2020, 00:15 WIB

Kalau Ingin Sukses, Setan Merah Dituntut Dukung Rencana Ole

Ant | Sepak Bola
Kalau Ingin Sukses, Setan Merah Dituntut Dukung Rencana Ole

AFP
Ole Gunnar Solskjaer

 

MANCHESTER United tampak tak bergigi di bursa transfer musim ini. Setan Merah baru merekrut Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Padahal, lini tengah dan belakang United memerlukan banyak pembenahan.

Mantan gelandang MU Darren Fletcher meminta pihak manajemen Setan Merah mendukung Ole Gunnar Solskjaer dalam pasar transfer dan memperkuat diri atau terlempar dari empat besar Liga Premier.

United dikaitkan dengan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan penyerang Barcelona Ousmane Dembele tetapi belum juga menemui kepastian.

"Solskjaer, sejauh ini sudah bekerja baik untuk klub, dari sebelum itu sampai yang sekarang ada, dia layak mendapatkan pemain yang dia inginkan," kata Fletcher kepada Sky Sports.

"Mereka butuh tiga, empat, lima pemain untuk bisa menandingi Liverpool. Jika mereka tak merekrut, mereka akan mendapati diri mereka berat untuk finis empat besar. Saya benci pada semua kritik terhadap Solskjaer karena dia sudah melakukan kerja yang fantastis."

"Direksi harus membeking dia. Ole akan mengidentifikasi sasaran-sasaran dan begitu juga klub. Mereka punya lima atau enam hari lagi untuk membantu dia dan memasukkan sejumlah pemain."

United yang lolos ke perempat final Piala Liga setelah menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada Kamis dini hari akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga Minggu pekan ini. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Kemenangan Atas PSG Bawa Setan Merah Torehkan Rekor Baru

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:42 WIB
Kemenangan atas PSG di Parc de Princes memperlihatkan mental baja Manchester United saat harus bermain di kandang...
AFP

Dicoret Dari Skuad Arsenal, Ini Curhat Ozil

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:28 WIB
Ozil sudah tidak dilibatkan dalam semua pertandingan Arsenal sejak Juni lalu ketika musim 2019-2020 yang terhenti akibat pandemi...
AFP

Torehkan Rekor, Ansu Fati Belajar dari Messi

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 19:20 WIB
Penyerang berusia 17 tahun menjadi pemain pertama di bawah usia 18 tahun yang sukses mencetak lebih dari satu gol di kompetisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya