Kamis 01 Oktober 2020, 15:56 WIB

WN Korea Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Jaksel

Rahmatul Fajri | Megapolitan
WN Korea Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Jaksel

Ilustrasi
Gantung diri

 

WARGA negara Korea, Yong Seok Lim, 35, ditemukan tewas gantung diri di sebuah apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (30/9) kemarin.

Yong Seok Lim diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan seutas kabel di kamar mandi apartemennya. Polisi tak melihat adanya kekerasan di tubuh Yong Seok Lim.

"Dugaannya bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tapi lagi divisum," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian, melalui keterangannya, Kamis (1/10).

Jimmy mengatakan dari keterangan rekan korban, Yong Seok Lim sudah seharian tak keluar dari kediamannya dan tidak menyaut ketika dihubungi via telepon genggam. Lalu, rekannya itu ingin memastikan keadaannya dengan menyusul ke apartemen.

Baca juga : Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi Dibatasi Hingga Pukul 18.00

Namun, apartemennya itu terkunci dari dalam dan bersama petugas apartemen didobrak. Kemudian didapati tubuh Yong Seok Lim tergantung di dalam kamar mandi.

"Teman-temannya berinisiatif datang didampingi sekuriti dan pihak keamanan terkait. Pintunya didobrak. Jadi korban kunci dari dalam. Posisinya pas didobrak, ditemukan lagi tergantung," ujar Jimmy.

Jimmy mengatakan diduga korban nekat bunuh diri karena bisnis yang merugi selama pandemi covid-19.

"Kata teman-temannya ada masalah kerjaannya. Karena covid-19 ini kerjannya banyak yang rugi atau apa lah. Jadi banyak pikiran. Dugaan teman-temannya seperti itu. Kalau kita kan tidak ada tanda-tanda kekerasan," ungkap Jimmy. (OL-2)

 

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Jakarta Kota Pertama di Asia Tenggara Peraih STA Award

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 09:17 WIB
Jakarta menjadi kota pertama di Asia Tenggara yang memenangkan penghargaan STA mengalahkan kota-kota besar dunia, dalam program integrasi...
ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Hindari Macet, Jasa Marga Imbau Pengendara Pulang Lebih Awal

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 07:07 WIB
PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengimbau kepada pengendara yang meninggalkan Jakarta pada periode libur panjang cuti bersama  agar...
Medcom.id

Tawuran Pelajar Renggut Satu Korban Jiwa

👤KG/J-2 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 05:17 WIB
Korban meninggal berinisial MS, 16, pelajar SMA kelas XI. Korban tewas di tempat perkara karena mengalami luka bacok cukup parah di bagian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya