Kamis 01 Oktober 2020, 13:50 WIB

Hari Ini, Presiden Kunjungan Kerja ke Labuan Bajo

Andhika Prasetyo | Politik dan Hukum
Hari Ini, Presiden Kunjungan Kerja ke Labuan Bajo

Antara/Kornelis Kaha
Kapal wisata terlihatĀ di perairan Golo Mori, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, NTT.

 

PRESIDEN Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja pada Kamis (1/10) ini.

Setelah mendarat di Bandar Udara Komodo, Manggarai Barat, Kepala Negara beserta rombongan terbatas akan bertolak menuju Kampung Ujung dan kawasan Batu Cermin. Tujuannya, meninjau dua destinasi wisata unggulan di Labuan Bajo, NTT.

"Selepas itu, Presiden diagendakan meninjau kelanjutan proyek pembangunan terminal multifungsi Labuan Bajo. Terminal tersebut sebelumnya pernah ditinjau Presiden pada 20 Januari lalu," jelas Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan resmi, Kamis (1/10).

Baca juga: Geliat Pariwisata Bisa Cegah Pelambatan Ekonomi Berkelanjutan

Di lokasi yang sama, Jokowi, sapaan akrabnya, juga direncanakan untuk memberikan bantuan modal kerja kepada pelaku usaha mikro dan kecil. Kemudian, Presiden dan rombongan terbatas akan menuju Bandara Komodo untuk kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan kerja itu, turut hadir Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.(OL-11)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Lagi, Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 11:45 WIB
Sempat berusaha melarikan diri, akhirnya kapal ikan Vietnam dengan nomor lambung TG 9583 TS tersebut menyerah dan dapat diperiksa serta...
Ilustrasi

KPK Harap Bisa Segera Temukan Harun Masiku

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 11:08 WIB
Ia mengatakan evaluasi mengenai proses pencarian Harun Masiku selama ini telah dilakukan. Tujuannya untuk mengoptimalkan strategi pencarian...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

Dukcapil Kejar Target Cetak KTP-E Sebelum Pilkada

👤Indriyani Astuti 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 10:15 WIB
Berdasarkan data Direktorat Jenderal Dukcapil, saat ini cakupan perekaman KTP-E baru 98% atau 189.676.771 jiwa dari 192 juta penduduk wajib...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya