Kamis 01 Oktober 2020, 01:24 WIB

Eks Wamenlu Sembuh dari Covid-19

Thomas Harming Suwarta | Humaniora
Eks Wamenlu Sembuh dari Covid-19

Mi/Susanto
Mantan wakil menteri luar negeri Dino Patti Djalal

 

MANTAN Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 kini dinyatakan negatif. Dino pun kini dikabarkan sudah kembali bergabung bersama keluarganya.

Kabar tersebut disampaikan salah seorang sahabat istri Dino yang juga Ketua Divisi Komunikasi DPP Partai Demokrat Imelda Sari.

"Pagi ini mendapat kabar baik dari Mbak @Rosadjalal . Alhamdulillah sahabat kami Bang @dinopattidjalal sudah negatif hasil swab testnya dan sudah bisa berkumpul dengan Keluarga tercinta. Welcome home!" tulis Imelda melalui akun twitternya @isari68.

Baca juga : BPOM Telah Berikan Izin Edar Obat Covid-19 Produksi Kalbe Farma

Sebelumnya kabar yang sama disampaikan istri Dino Rosa Rai Djalal. "Tadi malam, mas Dino sudah mendapatkan hasil swab PCR test, dan hasilnya negatif. Kesehatan mas Dino pun sudah pulih, Alhamdulillah," katanya dalam keterangan kepada wartawan.

Rosa mengatakan, Dino telah menjalani perawatan Intensive Care Unit (ICU) selama 14 hari di RSPAD Gatot Soebroto, sejak dirinya pertama kali dikabarkan positif Covid-19 pada Rabu, 16 September 2020 lalu.

Pada Rabu ini, pihak rumah sakit mengabarkan bahwa Dino sudah boleh pulang ke rumah. "Insya Allah hari ini mas Dino akan pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga lagi," kata Rosa. (OL-7)

Baca Juga

Dok. Pribadi

BWA Resmikan Wakaf Sarana Air Bersih di Lereng Gunung Slamet

👤Syarief Oebaidillah 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 23:36 WIB
Setiap musim kemarau, warga lereng Gunung Slamet dan Pesantren At-Tholibiyah yang berada di Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah ini akan mengalami...
Dok. Pribadi

Sekolah ASBC Komitmen Lahirkan Insan Nasionalis Kebangsaan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 23:34 WIB
Menurutnya, ASBC merupakan sekolah nasional unggulan berwawasan internasional yang mengimplementasikan sistem Spiritualisasi Pendidikan...
Antara/Herviyan Perdana Putra

Pembangunan Keluarga Penting untuk Cegah Stunting

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:12 WIB
Presiden RI Joko Widodo telah mencanangkan agar prevalensi stunting ditekan serendah-rendahnya dengan target 14% pada tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya