Kamis 01 Oktober 2020, 06:10 WIB

Rahmania Astrini Kolaborasi dengan Produser Asal Swedia

MI | Humaniora
Rahmania Astrini Kolaborasi dengan Produser Asal Swedia

Instagram  @RAHMANIAASTRINI
Penyanyi Rahmania Astrini

 

PENYABET penghargaan AMI Awards 2019, Rahmania Astrini, merilis single baru bertajuk Runaway

Lagu bergenre pop R&B itu turut melibatkan produser internasional asal Swedia, Bjorn Djupström. “Enggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan songwriter sehebat dia,” kata Astri, seperti dilansir dari medcom.id, Rabu (30/9).

Bjorn Djupstrom merupakan produser yang turut menggawangi lagulagu hit dari penyanyi dunia, antara lain Nicki Minaj, J-Lo, Jessie Beyez, hingga Khaled. Astri, demikian ia biasa disapa, mengaku tak menyangka kolaborasi ini terwujud.

Gadis berusia 19 tahun itu mengungkapkan lagu Runaway bercerita tentang rasa cinta dan benci yang menjelma sebuah dilema. Lagu ini, kata Astri, juga terinspirasi dari kisah nyata dirinya.

“Ada (inspirasinya) sebenarnya. Seseorang yang membuat saya merasakan ini (cinta dan benci) di dalam hubungan. Dilema itu sangat nyata,” ucap gadis kelahiran Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat, 4 Juli 2001 itu.

Perjalanan Rahmania Astrini di industri musik sudah mencuri perhatian sejak ia membawakan lagu pertamanya Menua Bersama (2017). Pada 2019, lewat lagunya yang berjudul It’s Amazing, Rahmania diganjar penghargaan AMI Awards untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik. (H-2)

 

Baca Juga

Antara/Herviyan Perdana Putra

Pembangunan Keluarga Penting untuk Cegah Stunting

👤Atalya Puspa 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 20:12 WIB
Presiden RI Joko Widodo telah mencanangkan agar prevalensi stunting ditekan serendah-rendahnya dengan target 14% pada tahun...
Antara/Idhad Zakaria

Potensi Bencana Tinggi, Kepala Daerah Dituntut Lakukan Mitigasi

👤Cahya Mulyana 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 17:29 WIB
Megawati mengaku sudah belajar praktik di Tiongkok dan Jepang soal metode menghadapi bencana...
Ist

Muda Konsumsi Kedelai, Tua Sehat Bugar 

👤Iis Zatnika 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 17:02 WIB
Dr.Rimbawan menuturkan, kedelai dan produk olahannya sesungguhnya kaya manfaat kesehatan, namun kerap dibayang-bayangi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya