Rabu 30 September 2020, 21:18 WIB

Peringati Hari Jantung Sedunia, BCL Gelar Konser Amal

Bagus Pradana | Weekend

Memperingati Hari Jantung Sedunia, penyanyi Bunga Citra Lestari mengajak para penggemarnya untuk berdonasi dalam konser amal virtual bertajuk 'BCL Use Heart (Love) To Beat Heart Disease', Selasa malam (29/9). Acara ini bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia.

Esti Nurjadin selaku ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia dalam sambutannya menyatakan konser tersebut merupakan ajang penggalangan dana yang ditujukan untuk membantu operasi jantung bagi anak-anak yang memiliki penyakit jantung bawaan.

"Donasi yang anda berikan melalui pembelian tiket untuk konser daring ini akan sangat membantu kegiatan Yayasan Jantung Indonesia, khususnya untuk membantu biaya operasi anak-anak yang lahir dengan cacat jantung bawaan," jelas Esti dalam pembukaan konser daring tersebut.

Lagu Sunny dari album 'Cinta Pertama' Bunga Citra Lestari yang telah diaransemen ulang, menjadi pembuka konser virtual tersebut. Dalam balutan gaun merah menyala, BCL tampil anggun selama satu jam gelaran konser amal virtual tersebut. Tak lupa istri mendiang Aktor, Asraf Sinclair tersebut menyapa para penggemarnya di sela penampilannya di atas panggung.

"Apa kabar semua, saya harap semua dalam keadaan baik dan sehat, senang sekali saya bisa hadir di sini menghibur semuanya yang lagi di rumah, di rumah aja bukan berarti nggak berolah raga loh ya," sapa BCL sebelum melanjutkan penampilannya.

Selanjutnya BCL menyanyikan lagu 'Pernah Muda' dan 'Aku Wanita' yang dibawakan dengan beat ceria. Kemudian berlanjut dengan tiga lagu melankolia andalannya yang ia bawakan dengan sepenuh hati, berjudul 'Aku Tak Mau Sendiri', 'Saat Kau Pergi', dan 'Kecewa' . BCL memuncaki penampilannya dengan lagu 'Cinta Sejati' yang juga menjadi soundtrack dari film Habibie Ainun (2012) yang seakan menggambarkan kisah perjalanan hidupnya. (M-4)

 

 

Baca Juga

IMDB/Phil Carusso - Summit Entertainment

Hiii... Ini Ternyata Film Horor yang Paling Menakutkan

👤Fathurrozak 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 10:10 WIB
Sineas James Wan pun dinobatkan sebagai 'raja...
123RF

Buat Lompatan, Nokia Siap Bangun 4G di Bulan

👤Putri Rosmalia 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 07:15 WIB
Konektivitas di Bulan diyakini akan berjalan lebih cepar daripada di...
www.goethe.de

Yuk, Ajak si Cilik Berkenalan dengan Sains

👤Galih Agus Saputra 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 02:13 WIB
Simak belasan film sains yang 'ramah' anak di Science Film Festival...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya