Rabu 30 September 2020, 00:35 WIB

Medvedev Angkat Koper Lebih Awal

MI | Olahraga
Medvedev Angkat Koper Lebih Awal

AFP
Petenis putri asal Republik Ceko Karolina Pliskova mengembalikan bola ke arah petenis Mesir Mayar Sherif

PETENIS peringkat kelima dunia Daniil Medvedev dipaksa menyerah atas perlawanan petenis nonunggulan asal Hongaria Marton Fucsovics pada babak pertama Prancis Terbuka 2020, kemarin.

Pria asal Rusia yang jadi unggulan keempat itu dipaksa bermain sepanjang 3 jam 17 menit. Namun, dia tetap harus mengakui keunggulan lawannya dengan kekalahan 4-6, 6-7 (3-7), 6-2, dan 1-6.

Fucsovics terlihat tampil percaya diri dan tidak menunjukkan rasa takutnya saat melawan Medvedev. Pemain berusia 28 tahun itu bermain agresif dalam cuaca yang dingin di Paris. Setelah set kedua, Medvedev yang kecewa atas permainannya tak mampu menahan emosi hingga mematahkan raketnya. 

Pascainsiden tersebut, ia mencoba menenangkan diri dan sukses merebut set ketiga untuk memperpanjang upaya perjalanannya merebut gelar grand slam pertamanya. Namun, dia malah gagal di set keempat.

Di sektor putri, unggulan kedua dari Republik Ceko Karolina Pliskova melenggang ke babak kedua setelah menang 6-7 (9-11), 6-2, dan 6-4 atas petenis Mesir Mayar Sherif. (Rif/ATP/R-3)

Baca Juga

Dok. KONI Pusat

Bahas Kelanjutan Kompetisi, KONI Pusat Temui Petinggi Polri

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 17:20 WIB
Olahraga prestasi di Indonesia terhenti sejak pandemi Covid-19 mewabah. Praktis kompetisi olahraga berhenti total sejak bulan Maret...
Ilustrasi

Dua Calon Ketum PBSI Sudah Ambil Formulir Pendaftaran

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 17:16 WIB
Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua Umum PBSI Adi Sukarno mengkonfirmasi saat ini telah ada dua calon kandidat yang telah mengambil formulir...
Ashley Landis-Pool/Getty Images/AFP

Indiana Pacers Resmi Tunjuk Bjorkgren Sebagai Pelatih Kepala

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 16:03 WIB
Bjorkgren merupakan asisten pelatih Toronto Raptors selama dua musim terakhir, bersama Bjorkgren, Raptors sukses menjadi juara NBA...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya