Selasa 29 September 2020, 21:45 WIB

Sane Absen Bela Muenchen di Piala Super Jerman

Widhoroso | Sepak Bola
Sane Absen Bela Muenchen di Piala Super Jerman

AFP
Pemain Bayern Muenchen Leroy Sane

 

BAYERN Muenvhen dipastikan tidak akan diperkuat pemain sayap andalannya, Leroy Sane saat menghadapi Borussia Dortmund dalam ajang Piala Super Jerman, Kamis (1/10) mendatang. Sane harus menepi setelah mengalami masalah di lutut.

Sane mengalami cedera lutut saat Muenchen kalah 1-4 dari Hoffenheim dalam laga Bundesliga awal pekan ini. Sane, yang mencetak gol dalam debutnya bersama Muenchen saat menghadapi Schalke setelah didatangkan dari Manchester City, juga akan absen dalam laga Bundeliga melawan Hertha Berlin akhir pekan nanti.

"Sane akan absen. Ia mengalami masalah di lutut kanannya dan berharap bisa kembali bermain setelah jeda laga internasional ," ungkap pelatih Muenchen, Hansi Flick.

Dengan absennya Sane, Flick kemungkinan akan menempatkan Kingsley Coman sebagai andalan di lini tengah bersama Serge Gnabry dan Thomas Muller. Ketiganya akan menjadi pendukung Robert Lewandowski di lini depan.

Sementara itu, Muenchen kemungkinan juga tidak bisa menurunkan David Alaba saat melawan Dortmund. Flick akan menunggu hingga saat akhir kondisi Alaba yang mengalami masalah otot kaki.
 
"David mengalami masalah otot. Kami akan menunggu perkembangannya dan melihat bagimana kondisinya nanti," jelas Flick.

Tahun lalu, Muenchen kalah 0-2 dari Dortmund di Piala Super Jerman. Flick menilai Dortmund merupakan tim fantastis yang diperkuat banyak pemain muda.

"Mereka bermain atraktif serta menyerang. Ini merupakan ujian menghadapi salah satu tim terbaik di Jerman. Mungkin satu atau dua pemain saya kelelahan namun mereka akan tetap memberikan yang terbaik di lapangan," tegasnya. (Livescore/R-1)

Baca Juga

AFP

Cihui. Demi Fan, MU Siapkan Stadion Berprotokol Kesehatan

👤Ant 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 23:45 WIB
Bulan lalu, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan bahwa pembatasan baru kemungkinan akan tetap berlaku selama enam bulan ke...
AFP

Dimodifikasi, Old Trafford Siap Tampung 23.500 Penonton

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 23:44 WIB
Manchester United (MU) mengumumkan bahwa Old Trafford kini sudah dimodifikasi dan siap menampung 23.500...
AFP PHOTO / PAUL ELLIS

Coutinho Terancam Absen pada Dua Putaran Kualifikasi Piala Dunia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 23:28 WIB
Coutinho mengalami cedera hamstring saat Blaugrana dikalahkan rival Real Madrid pada pekan lalu meski ia bermain selama 90 menit penuh di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya