Selasa 29 September 2020, 19:47 WIB

Toyota Sumbang Ambulance ke Pemkab Bekasi

RO | Otomotif
 

SETELAH menyalurkan serangkaian donasi penanggulangan pandemi covid-19 untuk Pemerintah Daerah (Pemda) di DKI Jakarta, Karawang, dan Kota Bekasi, Toyota Indonesia kembali menyerahkan donasi bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. 

Donasi berupa 1 unit Kijang Innova ambulance dan 3.000 face mask diserahkan melalui seremoni virtual oleh Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Edward Otto Kanter dan Direktur Administrasi, Korporasi dan Hubungan Eksternal TMMIN Bob Azam, Selasa (29/9) kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

“Kami menyampaikan simpati yang mendalam kepada semua pihak yang terkena dampak covid-19 dan penghargaan tinggi kepada pemerintah dan tenaga medis yang bekerja keras di garis terdepan dalam penanggulangan pandemi ini. Harapan kami, bantuan ini dapat berperan dalam mencegah penyebaran dan aktivitas mobilitas Pemkab Bekasi dalam menghadapi wabah covid-19,” ujar Edward.

Kijang Innova ambulance ini, sambung Edward, merupakan hasil konversi dari salah satu supply chain kami dan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) dalam membantu menghadapi pandemi covid-19. Kami mengalokasikan sebanyak 17 unit Kijang Innova ambulance untuk didonasikan ke berbagai kalangan.

Selain ke beberapa pemda, Toyota juga telah menyerahkan Kijang Innova ambulance  kepada Palang Merah Indonesia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan pondok pesantren. (S-4)

Baca Juga

NGK Busi Indonesia

NGK Ungkap Penyebab Insulator Retak

👤RO 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 11:02 WIB
 Jika insulator bocor maka arus listrik dari koil tidak sampai ke elektroda pusat busi dengan sempurna sehingga dapat memicu...
LA 32 Riders

Komunitas LA 32 Riders Gelar ’Touring Tercinta’

👤RO 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 09:54 WIB
Turing yang dikemas dalam suasana nostalgia diikuti 20 member LA 32 Riders yang berasal dari berbagai lintas...
Auto2000

Merawat Mobil di Rumah Saat Cuti Bersama Auto2000

👤RO 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 20:42 WIB
Waktu istirahat ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan bersama keluarga di rumah seperti memperhatikan kondisi mobil secara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya