Selasa 29 September 2020, 05:55 WIB

Namai Bayinya dengan Gim Favorit

Wisnu AS | Humaniora
Namai Bayinya dengan Gim Favorit

DOK Skillgaming
.

 

BERMAIN gim saat ini dapat menjadi penghibur di kala pandemi. Ini terjadi karena saat ini setiap orang harus beraktivitas dari rumah.

Tak heran popularitas gim kini semakin meninggi. Yang unik, salah seorang masyarakat sampai memberikan nama anaknya dari gim yang disukai.
 
Hal itu dilakukan seorang gamer, Robi Kurniadi, asal Indonesia. Ia memberi nama bayinya dengan Muzammil Timberkek Akbar. Asal tahu saja, nama tersebut berasal dari gim Timberkek yang ada di Skillgaming.com.  

Robi mengakui saking sering bermain di Skillgaming.com dan yang paling disukainya yaitu Timberkek. Ia pun terinspirasi memberi nama anaknya dengan nama gim tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala Bussiness Development SkillGaming, Karen Yap, mengatakan banyak anak yang dinamai dengan nama perusahaan, produk, karakter di televisi. "Karena itu kami sangat senang nama gim kami bergabung dengan jajaran nama bayi superunik ini. SkillGaming sekarang memiliki hampir 100 gim. Kami bertanya-tanya berikutnya nama dari gim mana lagi yang akan diberikan kepada seorang anak,” ujarnya.

SkillGaming.com merupakan situs gim yang telah mendunia berbasis mengasah keterampilan unik pertama, yang dapat dimainkan secara gratis ataupun berbayar. Situs ini juga selalu update setiap minggu dengan sejumlah gim baru. Semua gim dapat dimainkan dengan XP (poin) atau dengan uang (berbayar).

Timberkek baru dirilis bulan lalu. Gim ini telah dimainkan sebanyak 20.000 kali oleh para pemainnya. Permainannya pun cukup simpel. Pemain cukup klik kiri dan kanan untuk memotong kayu dan menghindari ranting. Ditambah dengan musik dan efek suara, membuat gim ini semakin terasa menyenangkan. (OL-14)

Baca Juga

Biro Pers Istana

Jokowi: Penghormatan Tertinggi untuk Dokter Gugur saat Pandemi

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 18:20 WIB
"Keteladanan yang ditunjukkan para dokter di masa pandemi ini telah menginspirasi jutaan anak bangsa untuk saling menolong, saling...
Ist

Osteoporosis Bukan Hanya Soal Kurang Kalsium

👤Eni Kartinah 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 17:43 WIB
Konsumsi obat-obatan golongan steroid dan beberapa jenis penyakit seperti autoimun, ginjal, hati, radang sendi, serta hipertiroid juga bisa...
Dok MI

Perlu Sosialisasi Masif untuk Tingkatkan Pemahaman soal Kanker

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 17:40 WIB
Minimnya informasi tentang kanker, menurut Lestari, menyebabkan masyarakat kerap terlambat dalam mengantisipasi gejala-gejala kanker yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya