Minggu 27 September 2020, 00:19 WIB

Lengkapi Berkas, Kelana-Dwi Astutik Tunggu Penetapan

Heri Susetyo | Nusantara
Lengkapi Berkas, Kelana-Dwi Astutik Tunggu Penetapan

DOK MI
Ilustrasi

 

BAKAL pasangan calon (paslon) Kelana Aprilianto-Dwi Astutik bergerak cepat melengkapi dokumen agar bisa segera ditetapkan KPU menjadi paslon Pilkada Sidoarjo. Sabtu (26/9), bakal paslon ini akhirnya bisa melengkapi dokumen atau sehari lebih cepat dari deadline KPU Sidoarjo.

Kini keduanya tinggal menunggu penetapan sebagai paslon bupati-wakil bupati di Pilkada Sidoarjo yang dijadwalkan Senin (28/9). Dua paslon lainnya yaitu Bambang Haryo-Taufiqulbar dan Muhdlor Ali-Subandi sudah ditetapkan lebih dulu pada Rabu (23/9) lalu.

"Hari ini kita diterima KPU untuk membawa berkas kelengkapan dokumen. Alhamdulillah dinyatakan lengkap, dan Senin, 28 September, tinggal menunggu penetapan," kata Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astuti, Masnuh, Sabtu (26/9).

Menurut Masnuh, kelengkapan berkas itu sudah diperiksa seluruh komisioner KPU dan dinyatakan lengkap. Kepada semua pendukung, Masnuh mohon doa restu dan meminta tetap semangat karena berkas dokumen sudah lengkap tinggal menunggu penetapan.

Ketua KPU Sidoarjo M Iskak membenarkan kalau pihaknya telah menerima kelengkapan berkas dari tim pemenangan Kelana-Astuti. Berkas perbaikan yang dikirimkan tersebut juga sudah lengkap.

"Perbaikannya sudah dikirim ke KPU, tapi kita belum melakukan verifikasi. Rencananya besok kita plenokan, setelah itu baru kita sampaikan," kata Iskak. (R-1)

Baca Juga

Dok. Polri

Kakorlantas Bakal Adopsi Pengembangan Program TAR Tulungagung

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 01:42 WIB
TAR yang terkoneksi dengan Dukcapil serta face recognition tersebut akan membuat petugas mengetahui rekam jejak sejarah seseorang yang akan...
DOK MI

Warga Kota Sukabumi Diimbau tidak Bepergian saat Libur Panjang

👤Benny Bastiandy 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 00:45 WIB
Peningkatan kasus baru di Kota Sukabumi akhir ini terjadi pada klaster keluarga. Kondisi itu juga lantaran tak sedikit dipicu perjalanan ke...
DOK MI

Pemkab Subang akan Lakukan Tes Covid-19 kepada Pengunjung Sariater

👤Reza Sunarya 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 00:10 WIB
Satgas covid-19 Subang akan melakukan rapid tes dan swab tes secara acak kepada para wisatawan yang berkunjung ke objek...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya