Minggu 27 September 2020, 00:10 WIB

Penalti Richarlison Lanjutkan Tren Positf Everton

Widhoroso | Sepak Bola
Penalti Richarlison Lanjutkan Tren Positf Everton

AFP/Bradley Collyer
Aksi striker Everton Richarlison (kiri) saat Everton menang 2-1 atas Crystal Palace dalam laga Liga Primer, Sabtu (26/9).

 

EVERTON kembali meraih hasil positif dalam laga Liga Primer. Menghadapi tuan rumah Crystal Palace di Selhurts Park, Sabtu (26/9), Everton meraih kemenangan 2-1.

Ini menjadi kemenangan ketiga Everton dalama tiga laga yang sudah dimainkan. Dengan poin sembilan, Everton kini kukuh di puncak klasemen sementara.

Everton mengambil posisi puncak dari Leicester City yang kini telah meraih enam poin. Leicester City baru akan memainkan laga ketiga, Minggu (27/9) saat melawat ke markas Manchester City.

Sedangkan bagi Cryatal Palace, ini menjadi kekalahan pertama setelah sukses meraih poin penuh di dua laga sebelumnya. Tim besutan Roy Hodgson tersebut, saat ini menempati peringkat lima dengan poin enam.

Kemenangan Everton atas Crystal Palace ditentukan oleh penalti    Richarlison lima menit sebelum jeda. Satu gol Everton lainnya disumbang Dominic Calvert-Lewin (10') sedangkan gol tuan rumah dicetak Cheikhou Kouyate (26').

Sapu bersih kemenangan di tiga laga perdana Liga Primer menjadi pencapaian pertama Everton dalam kurun 27 tahun terakhir. Everton yang kini ditangani Carlo Ancelotti terakhir kali meraih kemenangan dalam tiga laga pertama Liga Primer pada musim 1993-1994. (R-1)

Baca Juga

AFP/Alexander NEMENOV

Maradona Lakukan Isolasi Mandiri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:24 WIB
Maradona yang memiliki sejarah penyalagunaan alkohol dan narkoba serta tidak dalam kondisi kesehatan yang prima dipandang berisiko tinggi...
AFP/Ina Fassbender

Zidane Masih Pede Real Madrid Bisa Lolos ke Fase Gugur

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:09 WIB
Real Madrid menduduki juru kunci klasemen Grup B dengan raihan satu...
AFP/BRUNO FAHY / Belga

Lazio Bertolak ke Brugge dengan Kekuatan Minim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:04 WIB
Sejumlah pemain Lazio tidak bisa bertolak ke Belgia karena covid-19. Mereka adalah Ciro Immobile, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Lucas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya