Minggu 27 September 2020, 03:30 WIB

Samuel L Jackson: Miliki Serial Sendiri sebagai Nick Fury

Media Indonesia | Hiburan
Samuel L Jackson: Miliki Serial Sendiri sebagai Nick Fury

AFP/PAUL R. GIUNTA
Aktor Samuel L Jackson

 

TUA-TUA keladi, makin tua makin jadi. Begitulah kiranya karier aktor Hollywood terkenal Samuel L Jackson yang akan memerankan bos Shield, Nick Fury, dalam serial sendiri. Demikian seperti dilansir dari Variety, kemarin.

Detail plot yang tepat dari serial yang akan tayang di saluran streaming Disney+ itu masih dirahasiakan. Namun, berbagai sumber mengatakan, laki-laki berusia 71 tahun itu terikat untuk membintangi serial Marvel ini dengan Kyle Bradstreet sebagai penulis dan produser eksekutif.

Jackson terkenal memerankan Fury, kepala dari agen Shield, di Marvel Cinematic Universe. Kolonel Nicholas Joseph Fury merupakan sebuah karakter fi ksi yang tampil dalam buku-buku komik Amerika terbitan Marvel Comics.

Jackson telah muncul di beberapa film MCU sejak film pertama Iron Man (2008), dan terakhir memerankan Fury dalam Spider-Man: Far from Home (2019), Avengers: Endgame (2019), dan Captain Marvel (2019).

Terakhir kalinya Fury terlihat di adegan pascakredit (post credit scene) Spider-Man: Far From Home, yakni dia berada di atas kapal Skrull di suatu tempat di angkasa luar. Selain serial Marvel, Jackson juga dikenal karena perannya dalam film trilogi prekuel Star Wars. (Ant/H-2)

Baca Juga

MI/Retno Hemawati

Joox Berkomitmen jadi Tuan Rumah Musik Tanah Air

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 20:30 WIB
Lima tahun hadir di Indonesia, Joox selalu berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memilih dan mengatur lagu yang ingin...
MI/Retno Hemawati

Inilah Genre Musik yang Akan Digemari di Indonesia Tahun 2021

👤Retno Hemawati 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 20:00 WIB
Dalam lima tahun belakangan ini, industri musik Indonesia meriah sekali. Banyak musisi baru muncul, genre dan jenis musik semakin...
MI/Retno Hemawati

Platform Musik Digital tidak Pengaruhi Penjualan Album Fisik

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 19:00 WIB
Masih ada penggemar musik yang ingin mengoleksi karya dalam bentuk rekaman fisik dari para...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya