Sabtu 26 September 2020, 10:30 WIB

Tawarkan Peluang Usaha di Masa Pandemi Covid-19

Mediaindonesia.com | Nusantara
Tawarkan Peluang Usaha di Masa Pandemi Covid-19

Dok.MS Glow
Owner MS GLOW Shandy Purnamasari (kedua kanan) bersama Raffi Ahmad (tengah) saat memberi reward sebuah rumah kepada seorang reseller.

 

PANDEMI covid-19 yang terjadi di Indonesia dan banyak negara di dunia memang telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, terutama perekonomian. Banyak pelaku usaha yang terpaksa gulung tikar dan tidak sedikit juga pekerja yang kehilangan pekerjaan akibat di-PHK.

Untuk itu MS Glow menawarkan kesempatan bagi mereka yang ingin berusaha, bisa untuk sambilan ataupun sepenuhnya. Syaratnya pun mudah dan tidak berbelit. Kuncinya adalah kemauan dan kerja keras. Jika semua itu dilakukan, perusahaan yang berada di Malang,Jawa Timur itu akan memberi berbagai bonus menarik.

"Sistem reseler MS Glow dikemas sangat rasional dan praktis. Target-target yang disusun pun disesuaikan dengan kemampuan mitra. Sehingga reseler, member maupun agen dapat merancang target sukses nya masing- masing tanpa ada tekanan dan paksaan," ujar owner MS Glow Shandy Purnamasari sesuai menyerahkan reward kepada distributor asal Lamongan, Jawa Timur yakni Iid Minarta satu unit rumah senilai Rp1,250 miliar, Sabtu (26/9).

Shandy Purnamasari mengatakan selain menyediakan jajaran produk berkualitas, MS Glow menciptakan program reseler bagi para pelanggannya yang ingin berpartisipasi memeriahkan bisnis kecantikan di Indonesia.  Penyerahan hadiah satu unit rumah ini menurut Shandy Purnamasari sebagai bentuk ucapan terima kasih mereka atas keteguhan dalam menjalankan usaha dan kesabaran Iid Minarta menjadi distributor MS Glow selama lima tahun terakhir.

Shandy mengatakan Iid Minarta bukanlah satu-satunya distributor yang menerima reward pada tahun ini. Ada puluhan seler lainnya yang juga menerima reward. Mulai dari mobil, motor, handphone hingga rumah.

"Dalam penjualan, kami menggandeng artis dalam promosi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah dan beberapa artis atau influencer lainnya," ujar Shandy.

Sementara Iid Minarta menceritakan sejak gabung dengan MS Glow pada 2015, dirinya hanya mampu menjual 12 paket, tapi sekarang penjualan perbulan mencapai 20 ribu paket.

"Rumah yang saya dapat ini adalah reward ke-5. Sebelumnya saya terima reward berupa mobil Calya, Honda HRV, Innova, Ayla, Brio, dan Jazz. Sebagai distributor di daerah Lamongan Jawa Timur ini didukung oleh 60 agen, 180 member dan 1800 reseler dengan total transaksi setiap bulan 20 ribu paket," terang ibu dua anak ini.

Brand Ambassador Raffi Ahmad mengatakan MS Glow adalah produk lokal yang bersaing dengan produk asing. Jadi tidak sulit untuk menjadi reseller jika ada kemauan. "Berbagai hadiah menarik itu disiapkan khusus untuk mereka yang tekun meniti kesuksesan," ujar Raffi Ahmad. (RO/A-1)

 

Baca Juga

MI/Benny Bastiandy

Cianjur Wajibkan Pasien tanpa Gejala Masuk Karantina

👤Benny Bastiandy 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 15:05 WIB
Kapasitas tempat tidur yang disediakan untuk pasien tanpa gejala covid-19 hampir...
MI/Palce Amalo

Mengatasi Stunting dan Gizi Buruk di NTT dengan Bernas

👤Palce Amalo 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 14:25 WIB
PULAU Semau sentra pertanian yang memasok Kota Kupang, NTT ternyata prevelensi balita stunting dan gizi buruk terbanyak dibandingkan...
ANTARA/David Muharmansyah

Pemilih Milenial Pengaruhi Pemilihan Gubernur Bengkulu

👤Marliansyah 🕔Jumat 30 Oktober 2020, 14:10 WIB
Jumlah pemilih muda di Bengkulu mencapai sepertiga dari total pemilik hak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya