Jumat 25 September 2020, 21:30 WIB

Jasorder Tawarkan Diskon Pre-Order Khusus Di tengah Pandemi

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Jasorder Tawarkan Diskon Pre-Order Khusus Di tengah Pandemi

Dok. Jasorder
Peluncuran Jasorder

 

PANDEMI Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak bukan hanya pada sektor kesehatan, tapi juga ekonomi. Terutama dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dibatasinya pergerakan manusia membuat produk konsumen pun sulit dijangkau dengan pembelian secara fisik. 

Melihat fakta tersebut, Adam Fahmi Fikri,  pemuda lulusan Universitas Negeri Jakarta, melahirkan solusi lewat jasa pemesanan awal (pre-order) lewat platform Jasorder. Platform itu menyediakan jasa pre-order dengan diskon hingga 35%.

"Hanya dengan menunggu sekitar 30 hari, para konsumen bisa mendapatkan barang-barang idaman mereka dengan harga miring yang lebih murah sekitar 35% lalu pastinya mereka nggak akan ketinggalan zaman dan selalu update apa saja yang lagi nge-trend,” tutur Adam dalam keterangannya. 

Adam menjelaskan, platform itu dibuatnya berdasarkan pengalaman pribadinya yang menginginkan diskon ketika membeli sebuah barang. Ia pun sering membandingkan harga suatu produk di berbagai platform perdagangan online (e-commerce), hingga mendapatkan harga yang termurah. 


Baca Juga:  Resesi Global, Yummy Corp Kantongi Pendanaan Rp175 Miliar


Dari dulu saya kalau mau beli barang harus ada diskonnya. Kalau nggak ada, saya nggak mau beli. Pokoknya harus ada diskon dan itu udah paling murah dimanapun,” kata Adam. 

Pengembangan bisnis yang ingin dilakukan Jasorder untuk kedepannya adalah mengupayakan pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen, yaitu dengan layanan pembelian segala jenis barang. 

"Permintaan konsumen akan menjadi tolak ukur Jasorder menentukan jenis maupun jumlah barang yang akan ditambahkan," pungkas Adam. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK MANDIRI SYARIAH

BI Dorong Penggunaan Wakaf Lintas Negara untuk Bangun Ekonomi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 08:29 WIB
Bank Indonesia (BI) menilai, wakaf yang tertata dengan baik dan didukung oleh teknologi diharapkan dapat mendorong mobilisasi dana...
Dok Kementan

PUPR Pastikan Irigasi di Food Estate Kalteng Mengalir Baik

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 08:16 WIB
Pengembangan food estate di Kalteng untuk tanaman padi di lahan aluvial seluas 165.000 hektare (Ha) yang merupakan lahan eks-Pengembangan...
Ist/Kementan

Kementan Apresiasi Ekspor Perdana Telur Tetas oleh CJ PIA

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 08:03 WIB
Ekspor yang dilakukan PT CJ PIA ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengembangkan ekspor komoditas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya