Jumat 25 September 2020, 23:48 WIB

Tawaran Setan Merah untuk Sancho Mentok di Angka 90 Juta Pound

Widhoroso | Sepak Bola
Tawaran Setan Merah untuk Sancho Mentok di Angka 90 Juta Pound

AFP
Jadon Sancho menjadi pemain yang ingin didatangkan Manchester United ke Old Trafford.

 

NIAT Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho belum pupus. Namun, Setan Merah menegaskan tidak akan mau membeli Sancho sesuai harga yang disodorkan Borussia Dortmund.

Oleh Dortmund, Sancho, dibanderol dengan harga 108 juta pound. Sedangkan Manchester United paling berani mengeluarkan 90 juta pound untuk memboyong pemain sayap berusia 20 tahun itu ke Old Trafford. Bos Manchester United Ed Woodward disebut akan menghubungi Dortmund soal tawaran terakhir yang diajukan.

Sancho memang menjadi incaran Manchester United. Namun, hingga kini pembicaraan soal kepindahan pemain Inggris itu menemui jalan buntu. Namun, petinggi Setan Merah optimistis negosiasi soal pembelian Sancho akan tuntas sebelum batas akhir bursa transfer, 5 Oktober mendatang.

Dortmund sendiri telah menyatakan batas akhir negoisasi soal Sancho adalah 10 Agustus lalu. Namun Manchester United yakin yakin tawaran besar mereka akan meyakinkan klub Jerman itu untuk melepas Sancho.

Woodward menyebut harga yang disodorkan Manchester United sangat bagus mengingat mengingat kerugian finansial yang sangat besar yang disebabkan pandemi Covid-19. Woodward sangat sadar Sancho tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Jika jadi hengkang, Sancho akan mendapat gaji 175 ribu pound per pekan. Sancho juga bersemangat dengan prospek bergabung dengan sejumlah bintang Inggris lainnya termasuk Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Mason Greenwood. (themirror/R-1)

Baca Juga

AFP/Alexander NEMENOV

Maradona Lakukan Isolasi Mandiri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:24 WIB
Maradona yang memiliki sejarah penyalagunaan alkohol dan narkoba serta tidak dalam kondisi kesehatan yang prima dipandang berisiko tinggi...
AFP/Ina Fassbender

Zidane Masih Pede Real Madrid Bisa Lolos ke Fase Gugur

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:09 WIB
Real Madrid menduduki juru kunci klasemen Grup B dengan raihan satu...
AFP/BRUNO FAHY / Belga

Lazio Bertolak ke Brugge dengan Kekuatan Minim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 10:04 WIB
Sejumlah pemain Lazio tidak bisa bertolak ke Belgia karena covid-19. Mereka adalah Ciro Immobile, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Lucas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya