Jumat 25 September 2020, 20:13 WIB

Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di NTT Capai 63,6%

Palce Amalo | Nusantara
Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di NTT Capai 63,6%

DOK MI
Ilustrasi

 

KEPALA Dinas Kesehatan NTT dokter Messe Ataupah menyebutkan persentase pasien sembuh dari korona mencapai 250 orang atau 63,6%. Angka itu temasuk 10 pasien yang sembuh pada Jumat (25/9) sore, masing-masing berasal dari Kota Kupang tiga orang, Manggarai enam orang, dan Manggarai Barat satu orang.

Di sisi lain, pasien positif korona juga masih bertambah. Pada Jumat (25/9) terjadi tambahan lima kasus baru berasal dari pelaku perjalanan dari Jakarta, Gresik, dan Klaster Denpasar. "Tambahan lima pasien korona itu dari pemeriksaan 188 spesimen swab dari Kota Kupang, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Alor, dan Timor Tengah Selatan," kata Messe Ataupah.

Secara total, kasus korona di NTT sebanyak 394 orang, terdiri dari 250 orang sembuh, 138 orang dirawat dirawat dan dikarantina, dan enam orang meninggal.

Untuk mencegah meluasnya penyebaran virus korona, Gubernur NTT Viktor Laiskodat telah mengeluarkan larangan kepada warga untuk tidak mengelar  pesta serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (R-1)

Baca Juga

MI/Supardji Rasban

Tiga Pelaku Pembobolan 16 Minimarket di Brebes Dibekuk

👤Supardji Rasban 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 02:25 WIB
KEPOLISIAN Resor (Polres) Brebes Jawa Tengah membekuk tiga pelaku spesialis pembobolan minimarket di sejumlaah lokasi di Kabupaten/Kota di...
Antara

Langgar Prokes, Dua THM di Capital Building Ditutup

👤Yoseph Pencawan 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 02:05 WIB
SATGAS Penanganan Covid-19 Mebidang menutup sementara dua tempat hiburan malam (THM) yang berada di Capital Building di Kota Medan karena...
Ilustrasi

Cilacap Diterjang Banjir dan Longsor

👤Lilik Darmawan 🕔Senin 19 Oktober 2020, 22:16 WIB
Bencana banjir dan longsor menerjang sejumlah desa di Kecamatan Jeruklegi, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) pada Senin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya