Jumat 25 September 2020, 15:23 WIB

Baru Diresmikan, Tol Pekanbaru-Dumai Sudah Tarik Minat Investor

Andhika prasetyo | Ekonomi
Baru Diresmikan, Tol Pekanbaru-Dumai Sudah Tarik Minat Investor

MI/Rudi Kurniawansyah
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan jalan tol pertama di Provinsi Riau yakni Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS)

 

BARU Diresmikan, Tol Pekanbaru-Dumai sudah mengundang minat investor untuk menanamkan modal di kawasan sekitar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo saat meresmikan jalan bebas hambatan di Riau tersebut.

"Saya mendapat laporan keberadaan jalan tol ini sudah mengundang minat investasi. Mereka mau mengembangkan usaha di sekitar jalur tol ini," ucap Jokowi.

Investasi yang diminati pun beragam, mulai dari sektor industri, perumahan hingga pariwisata yang semua berpotensi membuka lapangan pekerjaan yang lebar.

Kepala negara pun meminta gubernur Riau dan seluruh pemerintah kota setempat untuk bisa merespon minat-minat tersebut secara cepat dan serius.

"Minat investor untuk ikut mendukung pengembangan daerah seperti ini harus direspon cepat sehingga pemerintah daerah dan masyarakat bisa mendapatkan manfaat dari keberadaan infrastruktur yang dibangun pemerintah," tandas Jokowi.(OL-4)

Baca Juga

MI/ INSI NANTIKA JELITA

Kemudahan Berinvestasi di Tengah Pandemi

👤(Ins/medcom/X-8) 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 02:00 WIB
BERLOKASI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, restoran berkonsep perpaduan Tiongkok dan Jepang, Twelve Chinese Dining, memberanikan diri...
Dok.MI

Sinkronisasi Turunan UU Ciptaker Segera Disusun

👤 (Medcom.id/X-10) 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 01:45 WIB
PEMERINTAH tengah menyiapkan aturan turunan Undang-Undang Cipta Kerja (UU...
Antara

Perizinan itu Sumber Korupsi

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 28 Oktober 2020, 01:35 WIB
UNDANG-Undang Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR dinilai dapat memperbaiki perekonomian nasional melalui kepastian perizinan berusaha...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya