Jumat 25 September 2020, 09:00 WIB

Kompetisi Brio Virtual Drif Challenge Dimulai

RO | Otomotif
Kompetisi Brio Virtual Drif Challenge Dimulai

DOK: PT HPM
Brio Virtual Drift Challenge.

 


SETELAH meluncurkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) pada awal September lalu, Honda mengadakan kompetisi untuk menantang para mobile gamers beradu kemampuan dan memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah. Seri pertama ini dimulai 24 September–7 Oktober 2020 dengan menggunakan trek Oriental Town.

Kompetisi terbuka untuk umum ini dapat diikuti oleh peserta dengan minimal usia 18 tahun yang berdomisili di seluruh kota di Indonesia. Pada setiap serinya nanti, peserta hanya diperbolehkan untuk menggunakan satu akun.

Cara mengikuti kompetisi, peserta hanya perlu mengunduh aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge di perangkat mobile berbasis Android melalui Google Play. Setelah itu, peserta dapat memilih mode 'Kompetisi' yang akan di buka hanya pada saat perlombaan berlangsung.

Para peserta akan ditantang untuk meraih poin sebanyak mungkin dengan melakukan drifting melewati gerbang biru dengan sempurna. Bukan hanya berdasarkan poin drift saja, tetapi jumlah jarak yang berhasil dilalui juga akan diakumulasikan ke dalam poin akhir.

Para peserta dengan poin akhir terbaik akan tercatat pada leaderboard yang akan ditutup pada setiap akhir periode setiap serinya.

Pada setiap serinya, tersedia 50 merchandise menarik bagi peserta dengan poin tertinggi serta tambahan uang tunai total sebesar Rp11.750.000 untuk 10 peserta dengan poin tertinggi. Sehingga total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi ini sebesar Rp35.250.000.

"Kami senang melihat antusiasme dari para mobile gamers dimana game ini telah diunduh sebanyak 27.656 pengguna sampai dengan hari ini. Kami berharap, kompetisi ini juga dapat menjadi salah satu hiburan yang seru, menantang sekaligus menghibur bagi para pemainnya," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui keterangan pers, Kamis (24/9).

Periode kedua kompetisi ini akan digelar pada 22 Oktober–4 November 2020, dengan menggunakan trek Snow Aftermath dan periode terakhir akan digelar pada 18 November–1 Desember 2020 dengan menggunakan trek Seaside Village.

Dengan tetap mengusung semangat Honda 'Everyone Can Race', game ini dibuat agar para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio RS atau Honda Brio Satya sesuai pilihan mereka. Untuk informasi dan update mengenai kompetisi ini dapat juga dilihat pada akun instagram Hondaisme. (S-1)

 

Baca Juga

Fabrice COFFRINI / AFP

Geely Recall Seluruh Model Polestar 2

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 06:00 WIB
Produsen mobil buatan Tiongkok, Geely yang menjadi induk perusahaan Volvo dan pabrikan mobil listrik Polestar pada Jumat (30/10)...
Michelin Indonesia

Michelin Luncurkan Ban Motor Power 5 dan Anakee Adventure

👤RO 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 02:08 WIB
Michelin Power 5 dirancang pengguna motor sports dan motor sports touring, sementara Michelin Anakee Adventure merupakan generasi...
ADM

Daihatsu Ayla Bidik Kaum Millenial

👤RO 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 01:19 WIB
Sesuai dengan tagline ’Serius Serunya’, Astra Daihatsu Ayla tampil baru dengan ubahan pada bagian eksterior dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya