Kamis 24 September 2020, 12:59 WIB

PK Entertainment Perkenalkan Festival Digital Terbaru, Re:IMAGINE

mediaindonesia.com | Hiburan
PK Entertainment Perkenalkan Festival Digital Terbaru, Re:IMAGINE

DOK PK ENTERTAINMENT

 

PK Entertainment, promotor musik yang berbasis di Jakarta, Kamis (24/9) mengumumkan acara terbarunya yaitu Re:IMAGINE. Re:IMAGINE adalah festival digital dengan ide baru, menyatukan konsep kolaborasi yang unik antar musik, rangkai perbincangan, seni tari dan visual. Acara ini akan diadakan secara virtual pada tanggal 10, 17, dan 24 Oktober 2020.
 
Re:IMAGINE mempersembahkan sebuah hiburan alternatif yang dapat diakses dan dinikmati secara aman oleh semua orang melalui internet. Dengan konten-konten yang sangat menarik untuk dinantikan, Re:IMAGINE ingin menciptakan a sense of escape bagi siapapun yang menyaksikan festival ini dari keadaan dunia yang terhenti sementara di masa pandemi global ini. Selama tiga pekan berturut-turut di bulan Oktober, Re:IMAGINE menghadirkan berbagai kolaborasi seru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

 

Line Up acara

BKR Brothers X Sophia Latjuba (10 Oktober 2020, 16.00 WIB) 

Ryo Wicaksono, Molen Kasetra dan Bobby Mandela, yang dikenal dari platform online podcast mereka BKR Brothers, selalu berhasil memikat banyak pendengar dengan percakapan mereka yang bersifat timeless dan tak hanya terpacu ke hal atau topik terkini saja. Eksklusif di Re:IMAGINE, BKR Brothers akan berbincang dengan aktris dan penyanyi Sophia Latjuba, mengulik lebih dalam lagi sisi lain dari Sophia Latjuba dari perjalanan hidup dan sudut pandangnya.

 

Gabber Modus Operandi feat. Rimbawan Gerilya X Siko Setyanto (17 Oktober 2020, 21.00 WIB) 

Gabber Modus Operandi dikenal oleh ciptaan alunan nada folklore bernuansa Bali yang dikemas dengan permainan irama hardcore yang begitu khas, akan menyatukan tafsiran ide mereka dengan ilustrasi animasi magnetis dan penuh warna oleh Rimbawan Gerilya. Mereka akan membawa penonton terpukau dalam dunia fantasi yang dikurasi khusus untuk acara Re:IMAGINE ini. Mengiringi dalam imajinasi visual mereka adalah Siko Setyanto, penari kontemporer asal Solo, dengan lantunan gerak tubuhnya yang penuh dengan simbolisme.

 

Sal Priadi X Isha Hening (24 Oktober 2020, 21.00 WIB)

Sal Priadi, penyanyi dan penulis lagu asal Malang yang dikenal oleh lirik lagunya yang puitis dan begitu intricate, akan memadukan pandangan kreatifnya dengan ilustrasi grafis oleh Isha Hening. Isha Hening adalah motion graphics artist yang dikenal dengan karyanya yang sudah menghiasi banyak panggung acara terbesar di Indonesia. Ide kolaborasi yang bertajuk 'Mangkok Kecil Berhati' ini berasal dari beberapa konsep dalam 'Berhati' tur Sal Priadi mendatang yang tertunda oleh situasi pandemi ini.

Pra-registrasi khusus akan dibuka setiap minggunya untuk mengakses setiap episode Re:IMAGINE. Simak terus akun media sosial PK Entertainment (Instagram: @pkentertainment.id dan Facebook: @PKentertainment.id)

Pra-registrasi akan dibuka mulai tanggal 23 September melalui link  bit.ly/ReIMAGINE untuk mendapatkan akses ke semua episode Re:IMAGINE!

Terima kasih kepada semua media partners/mitra media yang telah mendukung acara Re:IMAGINE.

Radio Partners: Mustang FM

Online Partners: Medcom.id, Whiteboard Journal, Siasat Partikelir, Vantage, Music on Friday, Frekuensi Antara, Pop Hari Ini, Manual Jakarta

 Print Partners: Media Indonesia

 TV Partner: Metro TV.

(RO/OL-10)

Baca Juga

Dok. Instagram@SHANTYPAREDES

Shanty: Syuting Video Klip di Hong Kong

👤Media Indonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:30 WIB
PENYANYI Shanty Paredes, 41, membuat ulang video musik dari lagu Oh Kasih yang pernah tenar pada...
Dok. Instagram@VICKYSHU

Vicky Shu: Bagikan Tips Menyanyi

👤Media Indonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:25 WIB
PENYANYI Vicky Shu, 33, membagikan pengalaman dan tips menyanyi melalui video yang mereka unggah melalui platform untuk membuat video...
AFP/Jon Kopaloff

Naomi Campbell: Kritik Rasialisme Industri Fesyen

👤Bagus Pradana 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:20 WIB
Menjadi model selama puluhan tahun membuat ia melihat dan mengalami sendiri rasialisme di dunia fesyen...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya