Kamis 24 September 2020, 10:04 WIB

Bautista Agut Taklukan Unggulan Tuan Rumah di Jerman Terbuka

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Bautista Agut Taklukan Unggulan Tuan Rumah di Jerman Terbuka

AFP/Al Bello/Getty Images
Roberto Bautista Agut

PETENIS Spanyol Roberto Bautista Agut harus melalui pertarungan ketat saat mengalahkan petenis andalan tuan rumah Dominik Koepfer di putaran kedua Jerman Terbuka.

Bautista Agut bekerja keras menaklukan Koepfer yang memaksanya memainkan pertarungan tiga set 6-3, 3-6, dan 6-3 pada pertandingan yang digelar di Stadion Am Rothenbaum.

Koepfer mengawali pertandingan dengan baik, tetapi Bautista memperketat permainannya untuk memenangkan lima gim langsung mengejar ketertinggalan 0-2 di set pertama.

Baca juga: Tsitsipas Tampil Meyakinkan di Jerman Terbuka

Dalam perjalanannya, Bautista mengumpulkan poin untuk mempersempit jarak, secara mengejutkan Koepfer bangkit dan memegang kendali untuk menciptakan angka 3-1. Namun Bautista terus berjuang untuk menutup set pertama dengan keunggulan 6-3.

Pada set kedua, Koepfer bermain luar biasa berhasil membalikan keadaan untuk memaksa Bautista bertanding pada set ketiga.

Unggulan keempat asal Spanyol itu tidak tinggal diam melihat penampilan luar biasa dari Koepfer, Bautista pun bangkit pada ketertinggalan di set ketiga untuk merebut kemenangan dalam waktu dua jam empat menit.

Selanjutnya, pada babak perempat final, Bautista akan ditantang unggulan kelima Andrey Rublev untuk memperebutkan posisi di semifinal Jerman Terbuka. (Atptour/OL-1)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Sakkari Singkirkan Unggulan Teratas di Ostrava Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 08:17 WIB
Sakkari, yang berperingkat 23 dunia, mengalahkan Svitolina yang merupakan peringkat lima dunia dengan kemenangan 6-3 dan 6-3 dalam tempo 1...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Julia Goerges Gantung Raket

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:49 WIB
Dia mencapai peringkat tertingginya, peringkat sembilan dunia, dua tahun lalu, di musim yang sama saat dia kalah dari Serena Williams di...
AFP/Bryn Lennon

27.500 Orang Diizinkan Tonton Langsung GP Portugal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:43 WIB
Balapan di kota yang berada di bagian selatan negara tersebut akan menjadi Grand Prix pertama kalinya di Portugal sejak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya