Kamis 24 September 2020, 07:07 WIB

Paire tidak Yakin Berlaga di Prancis Terbuka

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Paire tidak Yakin Berlaga di Prancis Terbuka

AFP/Clive Brunskill
Benoit Paire

PETENIS Prancis Benoit Paire, yang dipaksa mengundurkan diri dari Amerika Serikat (AS) Terbuka karena positif covid-19, mengatakan partisipasinya di Prancis Terbuka, pekan depan, tidak pasti setelah dia dua kali positif saat tes virus korona di turnamen ATP di Hamburg.

Petenis berusia 31 tahun itu mengundurkan diri dalam kedudukan 6-4 dan 2-0 saat melawan petenis Norwegia Casper Ruud di putaran pertama, Rabu (23/9), dengan alasan kelelahan.

Paire mengaku dia dua kali dinyatakan positif saat tes covid-19 di Hamburg namun diizinkan bermain setelah tes terakhirnya menunjukkan hasil negatif.

Baca juga: Ann Li Menang di Kualifikasi Putaran Pertama Prancis Terbuka

"Masalahnya adalah saya sangat lelah," ujar Paire.

"Saya positif covid-19 di AS Terbuka, menghabiskan 10 hari di dalam kamar. Saya kemudian tampil di Roma namun tidak berlatih sama sekali. Kemudian, saya datang ke sini dan kembali positif covid-19," imbuhnya.

Paire menyebut satu-satunya gejala yang dirasakannya adalah rasa lelah.

"Namun, saya tidak yakin itu karena virus atau hanya karena saya tidak boleh meninggalkan kamar selama 10 hari di AS," kata Paire.

"Saya berlatih satu jam kemudian harus kembali ke kamar. Secara mental itu sulit. Saya merasa ingin berhenti saja," lanjutnya. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Sakkari Singkirkan Unggulan Teratas di Ostrava Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 08:17 WIB
Sakkari, yang berperingkat 23 dunia, mengalahkan Svitolina yang merupakan peringkat lima dunia dengan kemenangan 6-3 dan 6-3 dalam tempo 1...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Julia Goerges Gantung Raket

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:49 WIB
Dia mencapai peringkat tertingginya, peringkat sembilan dunia, dua tahun lalu, di musim yang sama saat dia kalah dari Serena Williams di...
AFP/Bryn Lennon

27.500 Orang Diizinkan Tonton Langsung GP Portugal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:43 WIB
Balapan di kota yang berada di bagian selatan negara tersebut akan menjadi Grand Prix pertama kalinya di Portugal sejak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya